MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Hadir di Puncak HSP ke-95 di Monas, Pj Bupati Tapteng Terima Penghargaan Kepemudaan

Foto : Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas Nainggolan menghadiri undangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di perayaan puncak Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 tahun 2023 yang digelar di Monas Jakarta, Sabtu (28/10/2023) malam.

Kantong Berita, JAKARTA-Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas Nainggolan menghadiri undangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di perayaan puncak Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 tahun 2023 yang digelar di Monas Jakarta, Sabtu (28/10/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Elfin bersama 27 Kepala Daerah lainnya, menerima Penghargaan Kepemudaan Tahun 2023.

Puncak HSP yang mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” tersebut diisi dengan komitmen bersama oleh para pemuda pemudi yang menyatakan kesetiaan bergotong royong serta menguatkan nilai-nilai ideologi dasar negara Indonesia.

“Dalam acara ini kita diajak untuk komitmen bergotong royong, tolong menolong, dan setia memajukan Indonesia,” kata Elfin dalam keterangannya.

Elfin juga menyebutkan, bahwa untuk membangun generasi muda penerus bangsa, komitmen dan teladan harus dimulai dari para pemimpin yang menjaga kejujuran, kesederhanaan dan sikap patriotisme menjaga NKRI.

“Generasi saat ini harus menjadi teladan, dan keteladanan serta kebaikan itu harus diawali dari para pemimpin. Semoga Tuhan menjaga masa depan bangsa ini. Selamat Hari Sumpah Pemuda,” pungkasnya. (red)