Kebakaran di Jalan Kamboja Simaremare, 3 Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto : Polisi telah memasang policeline di lokasi kebakaran.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kebakaran terjadi di Jalan Kamboja, Gang Mesjid, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (7/12/2021) sekira pukul 4.00 WIB. 3 orang dikabarkan meninggal dunia.

Adapun nama korban yang meninggal diantaranya, Aminuddin (50), Sarnila Zebua (46) dan Hamida (3).

Menurut Polisi, ada 4 rumah yang terbakar, 3 diantaranya merupakan rumah kontrakan milik Agus tanjung dan 1 lagi merupakan rumah pribadi milik Husdarto.

Berdasarkan keterangan Rejo, salah seorang korban yang berhasil selamat dari kebakaran tersebut mengatakan, saat kejadian dia baru saja bangun dari tidurnya dan melihat api muncul dari rumah tetangganya.

Baca Juga :   Api Lalap 4 Rumah di Jalan Walet

“Melihat api dari salah satu rumah, Rejo beserta keluarga dan penghuni rumah lainnya berupaya menyelamatkan diri,” terang Kapolres Sibolga AKBP Taryono dalam keterangan persnya melalui Kasi Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Saat hendak menyelamatkan diri, Rejo sempat kaget sekaligus panik melihat rumah Aminuddin masih tertutup.

Rejo bersama warga lainnya pun berupaya mendobrak pintu rumah Aminuddin, namun tidak berhasil terbuka.

Baca Juga :   Tidak Masuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Sibolga, KSOP Akan Bentuk Tim Sendiri

“Seń∑ira pukuk 4.30 WIB, Pemadam Kebakaran tiba di Lokasi kejadian dengan mengerahkan 3 unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 2 Unit Mobil Tangki. Sekira pukul 5.30 WIB, api berhasil dipadamkan dan ditemukan 3 jenazah Korban Jiwa dalam posisi terlentang dan hangus terbakar,” pungkasnya.

Polisi masih menelusuri asal api. Bahkan, pihak Laboratorium Forensik Poldasu direncanakan akan datang pada Rabu (8/12/2021) untuk melakukan olah TKP. (ril)

  • Bagikan