Logistik Pilkades Kabupaten Tapanuli Tengah Mulai Didistribusikan

  • Bagikan
Foto : Logistik Pilkades berupa kotak suara yang akan didistribusikan ke 19 Kecamatan yang menggelar Pilkades serentak tahun ini.

Kantong Berita, TAPTENG-Kotak suara mulai didistribusikan ke seluruh Kecamatan yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (18/12/2021).

Diantaranya, Kecamatan Sukabangun, Sibabangun, Pinangsori, Badiri, Lumut, Tukka, Pandan, Sitahuis dan Tapian Nauli. Kemudian, Kecamatan Kolang, Sorkam, Sorkam Barat, Pasaribu Tobing, Andam Dewi, Barus, Barus Utara, Sosorgadong, Sirandorung dan Manduamas.

Logistik Pilkades tersebut didistribusikan dari Kantor PMD Tapteng dan mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian dan TNI.

Baca Juga :   Penemuan Orok di Mela Geger, Ayah Tiri Diboyong Polisi

Diketahui, ada 33 personil Polres Tapteng dan 18 personil TNI dari Kodim 0211/TT serta 8 unit mobil angkutan yang dikerahkan. Kemudian, 2 orang dari PPKS Kabupaten. Agar pendistribusian logistik tersebut berjalan dengan aman.

Baca Juga :   Hari Ini Posko Penyekatan di Perbatasan Kembali Dibuka; Bentuk Dukungan Bupati Tapteng Terhadap Penerapan PPKM Mikro di Sibolga
Foto : Personil Polres Tapteng yang dikerahkan untuk pengamanan pendistribusian logistik Pilkades.

Adapun jumlah logistik yang didistribusikan diantaranya, 230 Kotak Suara dengan rincian 139 kotak suara umum dan 91 kotak suara khusus.

“Atensi dari bapak Kapolda Sumut pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Tapteng harus berjalan dengan aman dan lancar,” kata Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat berpesan kepada personil yang bertugas. (ril)

  • Bagikan