MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Mobil Innova Reborn Terjun ke Jurang di Km. 2 Jalan Sibolga-Tarutung

Kantong Berita, SIBOLGA-Sebuah mobil mini bus jenis Innova Reborn BK 1283 XW jatuh ke jurang sedalam 20 meter di Km. 2 Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (4/1/2023) sekira pukul 11.40 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun supir dan seorang penumpangnya mengalami luka.

Menurut Polisi, kecelakaan tersebut diduga karena supir berinsial S (46) warga Helvetia Medan dalam keadaan mengantuk saat mengemudi dari Tarutung menuju Sibolga.

“Mobil milik travel CV. Buana Lestarindo membawa seorang penumpang Marihot Tambunan (53) warga Jakarta,” kata Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin dalam keterangan tertulisnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian mengevakuasi supir dan penumpang ke rumah salah seorang warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan.

“Pengemudi mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan, lutut kaki sebelah kanan dan kaki kanan mengalami jeseleo. Sedangkan Marihot Tambunan, penumpangnya mengalami mimisan pada bagian hidung,” pungkasnya.

Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga hingga kini masih memeriksa kejadian tersebut. (ril)