MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Mobil Travel Sibolga-Medan Terbalik di Tebing Tinggi

Foto : Tangkapan layar video rekaman, kondisi mobil travel Trans Tiomaz terbalik di Tebing Tinggi.

Kantong Berita, TEBING TINGGI-Dikabarkan sebuah mobil travel Sibolga-Medan terbalik di Tebing Tinggi Sumatera Utara, Senin (1/5/2023) pagi.

Dilansir dari sebuah rekaman video, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Sudirman, tepatnya didepan Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi. Dimana, mobil jenis Hiace BK 7702 tersebut menabrak pulau jalan.

Pria yang merekam video menyebut, mobil minibus yang mengalami Laka tunggal tersebut adalah milik Trans Tiomaz. Mobil tersebut katanya melaju dari arah Siantar menuju Medan.

Tak hanya itu, dia juga sempat merekam seorang penumpang wanita yang berhasil selamat. Menurut wanita yang sudah dievakuasi ke sebuah halte tersebut, didalam mobil ada sekitar 11 orang. 4 diantaranya mengalami luka serius dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Sri Pamela.

Wanita berjilbab hitam tersebut juga mengatakan tidak ada korban jiwa pada insiden naas tersebut.

Diketahui dari rekaman video, mobil berada ditengah jalan dengan posisi terbalik ke kiri, dengan kondisi ban depan sebelah kanan copot dan kaca depan pecah.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan yang diperoleh dari pihak managemen perusaan travel Trans Tiomaz di Sibolga.

Namun, seorang wanita yang ditemui di kantornya di jalan Mesjid Sibolga, membenarkan kecelakaan tersebut. Dia menyebut kalau mobil yang dibawa oleh supir berinisial Baru tersebut berangkat dari Sibolga sekira pukul 21.00 WIB.

“Mandor sudah berangkat ke Tebing karena kecelakaan itu,” kata wanita pegawai Trans Tiomaz tersebut singkat menjawab wartawan.

Sementara mandor travel, Felix ketika dicoba dikonfirmasi via selularnya, belum menjawab. (red)