banner 728x250
Medan  

NasDem Jagokan Rahmansyah Sibarani Jadi Ketua DPRD Sumut

Foto : Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar (kiri) menyampaikan keterangan persnya didampingi Rahmansyah Sibarani,SH kader NasDem yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

Kantong Berita, MEDAN-Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara Iskandar, ST menargetkan kemenangan partai besutan Surya Paloh tersebut pada Pemilu 2024 mendatang.

Untuk kursi legislatif, Iskandar menargetkan akan memperoleh 200 kursi legislatif, diantaranya 7 kursi DPR RI, 20 kursi DPRD Sumatera Utara, dan 173 kursi di DPRD Kabupaten/Kota.

“Tema hari ini menyatukan hati, pikiran dan tindakan menuju kemenangan 2024. Saya sebagai pimpinan wilayah tentu harus menyampaikan visi misi saya supaya semua kader dapat memahami apa yang saya lakukan,” kata Iskandar dalam keterangan persnya didampingi Rahmansyah Sibarani,SH kader NasDem yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut, Senin (29/8/2022).

Bahkan, Iskandar optimis kursi Ketua DPRD Sumut mampu diraih NasDem di tahun 2024, dengan menjagokan sosok kader yang tidak asing lagi ditengah-tengah masyarakat yakni Rahmansyah Sibarani.

“Kita harus mencapai kemenangan itu, kursi di DPRD Sumut harus kita kuasai untuk menempatkan kader kita menjadi ketua DPRD. Harus kita perjuangkan agar bang Rahmansyah Sibarani yang duduk menjadi ketua (DPRD Sumut) pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Untuk mencapai target tersebut, Iskandar telah menginstruksikan seluruh kader untuk bekerjasama dalam menjaga potensi suara di seluruh daerah.

“Seluruh kader NasDem, kita harus berkomitmen bersama, menyatukan kekuatan dan saling bahu membahu untuk mencapai target, Sumut Juara di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Menurut Iskandar, NasDem saat ini sudah berada di jalur yang tepat untuk menuju kemenangan Pemilu 2024.

Sejak dicanangkan menjadi pemenang pemilu 2024 di Sumut, seluruh kader sudah melakukan berbagai persiapan, diantaranya melaksanakan program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

Iskandar tidak membantah bahwa persaingan akan sangat kompetitif menuju kemenangan 2024. Sebab, partai lain juga dipastikan memasang target besar.

Namun kata dia, berbagai capaian kinerja partai, termasuk keberadaan sejumlah kader NasDem yang menjabat sebagai kepala daerah juga akan menjadi bekal penting bagi NasDem untuk merebut kursi juara. (red)