banner 728x250

Penghuni Kos-kosan di Aek Muara Pinang Ditemukan Meninggal Didalam Kamar

Foto : Jenazah Orside saat hendak dievakuasi ke Rumah Sakit.

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah kos-kosan milik Yuniaro Zebua, Senin (7/2/2022) sekira pukul 14.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, mayat wanita tersebut diketahui bernama Orside Herawati Hutauruk (48) warga Kelurahan Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kota Serdang Bedagai.

Polisi telah memeriksa beberapa orang saksi, dari mulai pemilik kos-kosan hingga teman kos korban.

“Saksi, Beni Yusuf Waruwu mendengar suara menangis dan merintih kesakitan dari kamar korban. Setelah itu saksi di suruh oleh saksi lainnya yang bernama Putri Osinta Manurung untuk melihat kedalam kamar tersebut melalui dinding bagian atas kamar korban. Dan mendapati korban sudah terdiam dan tidak sadarkan diri serta tanpa busana,” terang Kapolres Sibolga AKBP Taryono dalam keterangan nya melalui Kasi Humas AKP Ramadhansyah Sormin.

Kemudian, Benni bersama saksi lainnya mendobrak pintu kamar korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

“Saksi memberitahu warga lainnya bahwasanya ada orang meninggal dikamar kos,” ungkapnya.

Menurut salah seorang saksi lainnya, yang merupakan rekan korban, sebelumnya korban pernah mengaku mengidap penyakit jantung.

“Dan saksi pun pernah melihat korban pada saat kumat penyakit jantungnya,” pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan tim Medis RSU Dr. FL. Tobing Sibolga serta disaksikan oleh pihak Kepolisian dan keluarga yakni Safrin Hutagalung diketahui, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kemudian, korban meninggal dunia diduga karena mengalami sesuatu penyakit yang sudah lama diderita korban.

Meski demikian, penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga. (red)