MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Polres Sibolga Bagikan 500 Paket Takjil di Setiap Masjid

Kantong Berita, SIBOLGA-Polres Sibolga telah menyiapkan sejumlah program dalam menyemarakkan bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Selain berbagi Takjil atau makanan berbuka puasa di 10 Mesjid setiap minggunya, Polres Sibolga bersama Bhayangkari Cabang Sibolga juga melakukan program “Polisi berbagi pada bulan suci Ramadhan 1444 H”, yakni dengan membagikan takjil sebanyak 500 paket.

Menurut Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, pembagian takjil tersebut dibagi menjadi 4 tim.

Untuk tim IV dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono, yang berbagi di 2 Masjid, yakni Masjid Budi Sehati dan Masjid Al-Azhar Sibolga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sibolga dalam menjalin silaturahmi dengan Masyarakat, terutama di Bulan Suci Ramadhan,” kata Suyatno dalam keterangannya kepada wartawan.

Harapannya, kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi Masyarakat Kota Sibolga.

“Tidak hanya itu saja, kita juga membagikan Takzıl kepada para komunitas-komunitas yang ada di Kota Sibolga,” ungkapnya.

Disamping itu, Suyatno mengimbau masyarakat agar tidak menyimpan atau membunyikan petasan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kira nya seluruh Jemaah Mesjid mendoakan khususnya Personil Polres Sibolga agar sehat-sehat dan dapat berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Kota Sibolga. Kegiatan rutin yang kita tingkatkan, seperti razia Miras, Tarung Sarung, Narkoba, Lem Kambing, Knalpot Brong, Perjudian, Premanisme serta kegiatan yang dapat merugikan Masyarakat banyak. Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Sibolga agar tetap aman dan kondusif,” imbuh Suyatno. (ril/red)