Serbuan Vaksinasi Kejari Sibolga di Tangkahan Budi Jaya Targetkan 600 Dosis

Foto : Pelaksanaan serbuan Vaksinasi oleh Kejari Sibolga di Tangkahan Budi Jaya.

Kantong Berita, SIBOLGA – Kali ini, Kejaksaan Negeri Sibolga menjadi penyelenggara serbuan Vaksinasi. Kegiatan yang diselenggarakan di Tangkahan Budi Jaya tersebut menyediakan 600 dosis Vaksin.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga, Irvan Samosir dalam pernyataannya kepada pers, tidak hanya menyasar orang dewasa, serbuan Vaksin kali ini juga mencakup anak-anak yang belum tercakup dalam pelaksanaan serbuan Vaksin yang dilakukan oleh beberapa instansi sebelumnya.

“Irvan mengatakan, “Kami menyiapkan sekitar 600 dosis. Ini adalah langkah konkret kami dalam mendukung upaya Pemerintah daerah untuk memerangi atau memutus rantai penyebaran Covid-19. Sasaran kami mencakup semua yang belum mendapatkan vaksinasi sebelumnya. Semuanya ditujukan untuk warga kota Sibolga, termasuk anak-anak.”

Pelaksanaan Vaksin kali ini memiliki keistimewaan tersendiri. Setiap warga yang divaksinasi juga akan menerima bantuan stimulus berupa paket sembako.

“Irvan menjelaskan, “Dalam rangka memberikan dukungan lebih lanjut kepada warga, setiap individu yang divaksinasi akan menerima bantuan sosial dalam bentuk 600 paket sembako.”