banner 728x250

Seriati Ginting Luncurkan Single Ketiga Lagu Rohani Berjudul ‘Jalan Ku Bukanlah Jalan mu’

Cover Single terbaru (Dok.Seriati)

Kantong Berita, TAPTENG-Seriati Ginting kembali luncurkan Single Lagu Rohani Ketiganya berjudul “Jalan Ku Bukanlah Jalanmu”.

Lewat lagu ini disampaikan, bahwa sebagai umat yang percaya, harus meyakini rancangan Tuhan yang terbaik dalam hidup manusia.

“Puji Tuhan, Single Lagu Rohani Ketiga ini bisa kami luncurkan sebagai lagu pujian untuk menguatkan kita dalam menghadapi berbagai tantangan dalam hidup ini. Di single ketiga ini, saya ingin menyampaikan bahwa jalan kita bukanlah jalan Tuhan. Rancangan kita bukanlah rancangan Tuhan. Tetapi jangan lupa, rancangan Tuhan itu terbaik dalam hidup kita,” ujar Seriati dalam keterangannya, Minggu (17/7/2022).

Agar kita dapat memahami bahwa rancangan Tuhan yang terbaik dalam hidup kita, kata Seriati, kita harus mau belajar dan mengerti akan FirmanNya.

“Kalau kita tidak mau belajar akan Firman Tuhan, maka kita akan sulit memahami bahwa apa yang terjadi dalam hidup kita ini adalah rancangan-Nya. Justru sebaliknya. Nah, biarlah kiranya lewat lagu pujian ini, kita semakin dimampukan untuk mengerti akan janji dan rancangan Tuhan dalam hidup kita,” ungkap guru Agama SMAN 2 Tukka ini.

Ibu dari Parningotan Gultom ini pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas dukungan dan sambutan positif dari masyarakat dengan kehadiran Single Rohaninya.

“Puji Tuhan tiga single rohani kami mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kami sangat berterima kasih. Selagi Tuhan berikan kesempatan untuk menciptakan lagu dan menyanyikannya, saya akan terus berkarya menghadirkan lagu-lagu pujian. Terima kasih atas sambutannya, dan terima kasih juga yang sudah singgah ke Channel YouTube saya Seriati Ginting Official. Terima kasih atas subscribe, share, like dan commentnya. Mohon dukung terus channel saya,” imbahnya.

Hasil amatan di Channel YouTube Seriati Gintinggi Official, walaupun lagu single ketiga ini baru diluncurkan, sudah langsung ditonton 542 orang.

Berikut lirik lagu “Jalan Ku Bukanlah Jalanmu”

Jalan Ku bukanlah jalanmu
Rancangan Mu terbaik dalam hidup ku
Ajarku mengerti janji Mu
Agar kudapat, agar kudapat hidup di dalam Mu

Jalan Ku bukanlah jalanmu
Rancangan Mu terbaik baik dalam hidupku

Ajarku mengerti janji-Mu
Agar kudapat agar kudapat hidup di dalam Mu

Reff
Sebab ku tau Kau iring langkahku
Sebab ku lihat langkah Mu menggendongku

S’bab kekuatanku berasal dari pada Mu
Kau Allah penolong hidupku.