banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tinjau Pos Penyekatan PPKM Mikro, Dandim 0211/TT; Kalau gak kita sekat, di kota itu gak kurang-kurang keramaiannya

  • Bagikan
Foto : Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Kapolres Sibolga AKBP Taryono dan Dandim 0211/TT saat meninjau pos penyekatan.

Kantong Berita, SIBOLGA-Usai menyerahkan bantuan kepada pedagang terdampak PPKM Mikro, Wali Kota Sibolga dan rombongan meninjau pos penyekatan perbatasan di simpang Rawang III, Sabtu (17/7) malam.

Kepada petugas jaga pos, Dandim 0211/TT Letkol Dadang Alex mengimbau untuk melakukan penyekatan hilir mudik masyarakat Sibolga-Tapteng pada malam hari. Untuk mengurangi keramaian di pusat Kota.

“Jam 10, kalau ada pergerakan ke tempat keramaian, mulai lakukan penyekatan. Kecuali dia mau pulang ke Tapteng, karena rumahnya di Tapteng. Atau yang mau ke Sibolga, karena rumahnya di Sibolga. Kalau gak kita sekat, di kota itu gak kurang-kurang keramaiannya,” kata Dandim.

Baca Juga :   Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 Dalihan Na Tolu di Tapteng Targetkan 1500 Orang Perhari

Sebelumnya, Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan juga mengimbau agar petugas jaga selalu mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat.

Baca Juga :   Mau Pulang Kampung ke Tapteng? Begini Aturannya

“Yang Humanisme lah ya kepada masyarakat,” imbuhnya.

Amatan, sebelum meninggalkan pos jaga, Wali Kota memberikan uang puding kepada petugas jaga, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para petugas jaga pos penyekatan. (red)

  • Bagikan