Two Brothers Berhasil Tundukkan Sorkam United 4:1

Foto : Pertandingan antara kesebelasan Two Brothers FC melawan Sorkam United di lapangan Sepakbola Ujung Batu Barus.

Kantong Berita, TAPTENG-Pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 BS Cup tahun 2022, kesebelasan Two Brothers FC berhasil tundukkan Sorkam United dengan skor 4:1.

Usai turun minum babak pertama, ritme permainan kian memuncak. Tim Sorkam United bekerja keras mengejar ketertinggalannya 2:0 dari Two Brothers. Namun sayang di menit ke 73 babak kedua, gawang Sorkam United berhasil dijebol oleh Yogi pemain bernomor punggung 14. Skorpun berubah menjadi 3:0.

Tak sampai disitu, pundi-pundi skor Two Brothers terus bertambah. 6 menit kemudian, tepatnya di menit ke 79, skor kembali berubah menjadi 4:0 lewat tendangan Lilik pemain bernomor punggung 7.

Meski terus mendapat gempuran, Sorkam United masih terus berusaha merubah angka di papan skor. Menjelang akhir pertandingan, Sorkam United akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke 82 lewat tendangan finalti yang dieksekusi oleh Syahbandi dengan jersi 9. Skropun berakhir 4:1 atas kemenangan Two Brothers FC melawan Sorkam United.

Dengan demikian, Tim Two Brothers akhirnya menduduki peringkat ke 3. Sedangkan Sorkam United harus puas berada di urutan ke 4.

Untuk informasi pertandingan, babak final akan digelar selama 2 hari, mulai 16-17 September 2023 di lapangan Sepakbola Ujung Batu Barus.

Babak final selanjutnya yang akan memperebutkan juara 1 dan 2, akan digelar Minggu (17/9/0/2023), dimulai sekira pukul 15.00 WIB, yang akan mempertemukan kesebelasan Sahata FC melawan Porgemas FC.

Sebelumnya, Babak pertama berakhir dengan kemenangan Two Brothers atas Sorkam United dengan skor 2:0.

Pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 yang dimulai pukul 15.45 WIB tersebut berjalan cukup sengit. Kedua tim bermain dengan ritme serang yang tinggi.

Gol pertama berhasil diciptakan oleh Fernando, yang mengenakan jersi nomor 9 di menit ke 7. Skor awalpun menjadi 1:0 untuk kemenangan Two Brothers.

Mendapat kekalahan 1 poin dari Two Brothers, tidak menyurutkan pemain Sorkam United untuk terus menggempur gawang lawan.

Namun, lagi-lagi gawang Sorkam United kembali bergetar di menit ke 17, lewat tendangan pemain Two Brothers Muhammad Tio, yang mengenakan baju bernomor punggung 88.

Hingga peluit panjang ditiup, pertanda babak I usai skor sementara berakhir 2:0. (red)