Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani Ajak Masyarakat Doakan Gubsu Edy Rahmayadi

Foto : Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani,SH memberikan bantuan peralatan olahraga saat reses dibeberapa SMAN/SMKN di Sibolga-Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Rahmansyah Sibarani, SH mengajak masyarakat mendoakan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, agar selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dalam memimpin dan membangun Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Sumut tersebut dalam sambutannya setiap kali Reses di beberapa Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah seminggu terakhir.

Seperti saat reses di 3 SMA/SMK di Kabupaten Tapanuli Tengah, SMAN 1 Pinangsori, SMKN 1 Lumut dan SMAN 1 Sibabangun, Kamis (9/3/3023).

“Saya mengajak kita semua untuk mendoakan Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi sehat-sehat dalam memimpin Sumatera Utara yang kita cintai ini,” ajak Rahmansyah sembari menyerukan slogan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara “Sumut Bermartabat” yang disambut pekikan yang sama dari Guru, siswa dan orangtua yang hadir pada reses tersebut.

Selain Gubsu, Politisi Partai NasDem ini juga mengajak masyarakat mendoakan Ketua NasDem Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan dan Ketua Dewan Pertimbangan Pantas M Lumbantobing. Kemudian, Ketua NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua Dewan Pertimbangan Darwin Sitompul agar sehat-sehat selalu.

“Selaku saya kader Partai NasDem tidak salah saya mengajak kita mendoakan mereka. Karena saya berada di daerah mereka dalam melaksanakan tugas Reses ini. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Esa dalam melaksanakan tugas kita masing-masing,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rahmansyah Sibarani mengawali Reses-nya di daerah Barus, kemudian lanjut ke SMAN 1 Sibolga, SMAN 3 Sibolga dan SMAN 4 Sibolga, Selasa (7/3/2023). Hari berikutnya, Rabu (8/3/2023) reses digelar di SMKN 2 Sibolga, SMAN 2 Tukka dan SMAN 1 Tukka.

Kehadiran Rahmansyah selalu disambut hangat oleh masyarakat dan juga para guru-guru serta Komite Sekolah dan siswa.

Beragam permohonan Guru, siswa dan masyarakat yang disampaikan ke pimpinan DPRD Sumut tersebut, terutama yang menyangkut peningkatan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang proses belajar mengajar.

Tak hanya itu, setiap sekolah dikunjunginya selalu diberi hadiah berupa peralatan olahraga, untuk menunjang bakat pada siswa. (red)