Kapolres Sibolga Bagi Bingkisan Kepada Anak-anak yang Ikut Ibadah Perayaan Kenaikan Isa Almasih

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Triyadi memberikan bingkisan kepada anak-anak yang ikut perayaan kenaikan Isa Almasih.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kapolres Sibolga AKBP Triyadi memeriksa pelaksanaan peringatan kenaikan Isa Almasih di Gereja-gereja di wilayah Sibolga, Kamis (13/5).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Waka Polres Kompol R. Sihombing, Kabag Ops Kompol Jono Sirait dan PJU Polres Sibolga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres membagikan masker kepada jemaat yang tidak mengenakan masker. Tak hanya itu, ada juga bingkisan yang diberikan kepada anak-anak yang mengikuti ibadah.

Baca Juga :   Polisi Gerebek Lapangan Bola Sihopo-hopo; 1 Orang Berhasil Ditangkap, 2 Melarikan Diri

“Juga dalam kegiatan ibadah tersebut Satuan Binmas Polres Sibolga dengan menggunakan mobil Sat Binmas yang dilengkapi alat pengeras suara, untuk mengimbau warga agar tetap mengikuti Surat Edaran (SE) Walikota Sibolga terkait penyelengaraan perayaan Kenaikan Isa Almasih. Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhansyah Sormin dalam keterangannya.

Baca Juga :   Uang Hasil Nyuri HP Dipakai Beli Sabu di Sibolga Julu

Dengan kehadiran Polisi pada kegiatan keagamaan tersebut, dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

“Seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti ibadah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya menirukan himbauan yang disampaikan Kapolres Sibolga. (ril/red)

  • Bagikan