banner 728x250

Partai Golkar Bantu Korban Kebakaran Pasar Belakang

  • Bagikan
Foto : Sahlul menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Belakang Sibolga.

Kantong Berita, SIBOLGA-Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sibolga, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Musa Rajecksah, yang diwakilkan oleh Sahlul Umur Situmeang dan juga didampingi ketua Golkar kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, menyerahkan bantuan berupa panganan dan Bingkisan Idul Fitri kepada seluruh korban yang ditempatkan di Rumah Tanggap Darurat.

“Kami turut berdukacita atas peristiwa ini. Disini kami juga perlu sampaikan bahwa, bapak Musa Rajecksah tak dapat hadir, jadi beliau menitipkan salam kepada bapak/ibu (para korban) dan beliau juga turut prihatin atas peristiwa ini. Hendaknya kita semua tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Sahlul, selaku perwakilan Golkar Sumut, Selasa, (11/5).

Baca Juga :   Tidak Patuhi Prokes, Siap-siap Disuruh Push-up oleh Petugas

Ditimpali, Jamil Zeb Tumori yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga berharap ada hikmah dari musibah tersebut.

“Kami juga turut menyampaikan duka cita atas peristiwa ini, dan kami yakin setiap musibah pasti ada hikmahnya,” kata Jamil.

Kemudian Jamil mengajak para korban kebakaran agar tidak larut dalam kesedihan, kiranya semua korban tetap bahagia menyambut hari raya idul fitri.

Baca Juga :   Truk Overtonase Nyaris Terbalik di Pintu Masuk Pelabuhan Sambas

“Disini ada kami berikan bingkisan Lebaran, kami berharap agar semua korban dapat bahagia menyambut datangnya Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Jamil juga meminta kepada semua partai politik, dan juga para pengusaha, baik perantau maupun masyarakat lainnya, agar dapat membantu para korban kebakaran di pasar belakang.

“Kami berharap kepada semua pengambil kebijakan, dimanapun berada, agar bisa membantu para korban ini. Hendaknya kita bisa mengurangi beban penderitaan saudara-saudara kita ini,” tandasnya.

Bantuan diterima oleh Plt. Kepala BPBD Kota Sibolga, Dra. Hj. Masnot Hasibuan MA dan Lurah Pasar Belakang, Herlinda Tanjung. (red)

  • Bagikan