Sambut Idul Fitri 1442 H, Demokrat Sibolga Berbagi

  • Bagikan
Foto : Penyerahan bingkisan lebaran kepada kader partai Demokrat.

Kantong Berita, SIBOLGA-Dalam menyambut Idul Fitri 1442 H, DPC Partai Demokrat Sibolga berbagi dengan para kader.

Penyerahan bingkisan lebaran digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Sibolga, di jalan Aso-aso, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Selasa (11/5).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Sibolga, Efendi Marpaung, B. Eng diwakili oleh Sekretaris Sufri Akbar Nasution,A.Ma.T.P mengatakan, pembagian bingkisan juga tidak terlepas sebagai bentuk satu rasa kader dibawah payung Demokrat.

Apalagi, ditengah Pandemi COVID-19 saat ini, Partai berlambang bintang Mercy ini sangat tahu apa yang dirasakan masyarakat, khususnya kader Demokrat menjelang Idul Fitri.

Baca Juga :   Berpakaian Adat Pesisir, Wakil Bupati Tapteng Ikuti Upacara Harlah Pancasila

“Berhubung kondisi saat ini masih Pandemi, kita tahu ekonomi masyarakat masih susah. Untuk itu dalam menyambut Idul Fitri tahun ini, kita dari partai Demokrat berbagi dengan kader. Ini sebagai bentuk satu rasa kita dalam satu rumah yaitu Demokrat,” kata Sufri.

Dia juga berharap, bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kader dalam menghadapi Idul Fitri tahun ini.

“Kami berharap, apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kader dalam merayakan Idul Fitri ini. Semoga, Pendemi Corona segera berlalu dan ekonomi semakin membaik,” pungkasnya.

Sekilas, Sufri menyampaikan rasa syukur mereka, kader Demokrat Sibolga dengan kondisi partai yang kini semakin baik, pasca badai yang dihadapi baru-baru ini dengan munculnya isu KLB.

Baca Juga :   Pasca Meninggalnya PDP Asal Psp. Sidempuan; Sibolga-Tapteng Disarankan Siapkan Ruang Isolasi Mandiri

Sebagai kader yang solid, DPC Sibolga siap sehaluan dan mendukung AHY sebagai Ketua Umum.

“Kita juga mensyukuri, kalau badai Demokrat telah berlalu. Demokrat tetap satu bersama Ketua Umum kita AHY dan solid terus mendukung beliau dalam membesarkan Partai yang kita cintai ini,” tandasnya.

Hadir pada acara yang digelar secara sederhana tersebut, Bendahara DPC, Zico Sanses Lumbantoruan, SE bersama Ketua PAC se-Kota Sibolga. (red)

  • Bagikan