banner 728x250

Bakhtiar Sibarani Bagikan 500 Paket Sembako di Kecamatan Sitahuis – Menyambut HUT Partai NasDem ke-11 Tahun

Kantong Berita, TAPTENG-Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah membagikan 500 paket sembako kepada warga Kecamatan Sitahuis, Kamis (22/9/2022).

Pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Partai NasDem yang ke-11 yang diperingati setiap bulan November.

Foto : Bakhtiar Sibarani saat berdialog dengan warga Sitahuis.

Hadir bersama Bakhtiar, Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris DPD Khairul Kiyedi Pasaribu dan sejumlah Anggota DPRD Tapteng dari fraksi NasDem. Kemudian, Ketua PAC NasDem Sitahuis Oloan Simamora bersama ratusan kader.

Dalam sambutannya pada acara yang digelar di Onan Rampah tersebut, Bakhtiar menyebut, ada 15.000 paket sembako yang akan dibagikan di 20 Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ada 15.000 paket yang akan dibagikan. Untuk Kecamatan Sitahuis dibagikan 500 paket sembako,” kata Bakhtiar.

Selain sembako, partai besutan Surya Paloh tersebut juga memberikan uang kepada masing-masing penerima.

“Kami tahu masyarakat lagi susah. Ini bukan dari Pemkab Tapteng, tapi dari Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, putra kelahiran Barus ini juga menyampaikan dukungannya terhadap kemajuan Kecamatan Sitahuis, hingga berharap kelak ada sosok putra atau putri Sitahuis yang menjadi Anggota DPRD Tapteng.

“Saya dukung anggota dewan dari masyarakat Sitahuis,” pungkasnya.

Warga menyambut antusias kehadiran Bupati Tapteng periode 2017-2022 tersebut dan berharap Bakhtiar bersedia kembali maju menjadi calon Bupati Tapteng di Pilkada 2024 mendatang.

Karena menurut warga, selama memimpin, Bakhtiar sudah banyak melakukan perubahan terhadap Kabupaten Tapanuli Tengah. Dari mulai pembangunan infrastruktur, sarana prasarana hingga perbaikan layanan masyarakat.

“Terimakasih pak Bakhtiar atas perhatiannya kepada kami masyarakat Sitahuis. Mudah-mudahan bapak terpilih kembali dan kami sangat mendukung bapak melanjutkan pembangunan Tapteng ini,” kata Hotlan Sinaga, salah seorang tokoh masyarakat Sitahuis di sela-sela pembagian bantuan. (red)