banner 728x250

732 Kepala Keluarga di Kecamatan Sosorgadong dan Sorkam Terima Bantuan dari Bupati Tapteng

Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan bantuan sembako kepada 732 Kepala Keluarga di Kecamatan Sosorgadong dan Kecamatan Sorkam, Senin (11/4/2022).

Bersama Bupati hadir Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga, SH.

Foto : Bupati Tapteng berbaur akrab bersama masyarakat.

Pemberian sembako dipusatkan di 3 tempat, untuk Kecamatan Sosorgadong digelar di Pantai Indah Sibintang Desa Sibintang.

Sedangkan di Kecamatan Sorkam digelar di Masjid Nurul Huda Desa Bottot dan Masjid Al-Hikmah Desa Teluk Roban.

Foto : Bupati Tapteng bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Sosorgadong dan Kecamatan Sorkam.

Pada pidatonya, Bupati Tapteng menyampaikan bahwa bantuan sembako yang terdiri dari mi instan, beras dan uang tunai tersebut merupakan bantuan pribadinya bersama Wakil Bupati, Darwin Sitompul.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat yang ada di dua Kecamatan. Pada kunjungan ini, saya juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sosorgadong, Desa Sibintang sebanyak 400 KK. Di Kecamatan Sorkam, saya membagikan bantuan sembako sebanyak 192 KK, di Desa Teluk Roban dan di Desa Bottot sebanyak 140 KK. Total bantuan yang dibagikan sebanyak 732 KK,” ungkap Bupati.

Foto : Bupati Tapteng bersama masyarakat penerima bantuan sembako. 

Putra kelahiran Barus ini berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima.

“Saya selaku putra daerah berusaha membuat yang terbaik untuk Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya juga berharap bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat,” kata Bakhtiar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati kembali berpesan kepada masyarakat, mengingat masa jabatannya akan segera berakhir, untuk turut berpartisipasi dalam penutupan tempat-tempat maksiat, judi, dan narkoba.

Warga penerima sembako mengucapkan terima kasih dan mendoakan Bupati Tapteng dan Wakilnya diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih, dan dimudahkan segala usahanya dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Camat Sosorgadong, Camat Sorkam, Kepala Desa Sibintang, Kepala Desa Bottot, serta Kepala Desa Teluk Roban. (ril)