Abdul Yazid Tampubolon Pegang Tongkat Komando IPK Sibolga

Foto : Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean menyerahkan pataka kepada Ketua DPD IPK Sibolga Abdul Yazid Tampubolon.

Kantong Berita, TAPTENG-Abdul Yazid Tampubolon resmi memegang tongkat komando DPD IPK Sibolga untuk periode 2023-2028.

Yazid dilantik oleh Ketua DPD IPK Sumatera Utara (Sumut) Bastian Panggabean bersama Sekretaris Rikki Hutabarat dan Ahmad Rizky Ananda Sibarani sebagai Bendahara serta pengurus lainnya di Gedung Olahraga (GOR) Pandan bersama pengurus DPD IPK Tapteng, Sabtu (9/12/2023).

Foto : Sekretaris DPD IPK Sumut Rahmansyah Sibarani menyerahkan SK kepada Sekretaris DPD IPK Sibolga Rikki Hutabarat.

Pada upacara pelantikan, Sekretaris DPD IPK Sumut Rahmansyah Sibarani menyerahkan SK kepada Sekretaris DPD IPK Sibolga Rikki Hutabarat.

Kemudian, Pataka diserahkan oleh Ketua DPD IPK Sumut kepada Ketua DPD IPK Sibolga, Abdul Yazid Tampubolon.

Usai pelantikan, Abdul Yazid Tampubolon dalam keterangan persnya mengatakan, siap mengibarkan bendera IPK di Kota Sibolga.

“Saya akan pegang amanah ini dengan baik dan kami akan kibarkan bendera IPK di seluruh sudut Kota Sibolga,” kata Abdul Yazid.

Sebagai salah satu basis organisasi terbesar di Sumut, Yazid berharap kepada seluruh pengurus, kader dan anggota IPK Sibolga untuk tetap solid dan satu komando.

“Siap satu komando, dan tidak mudah terpecah belah,” tegasnya.

Foto : Pengurus DPD IPK Sibolga.

Tak lupa Yazid mengucapkan terimakasih khusus kepada Pembina IPK Sibolga-Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik atas dukungan yang diberikan terhadap dirinya dalam memimpin IPK Sibolga.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Abang kami Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Syukri Penarik yang telah mendukung terbentuknya IPK Sibolga ini,” pungkasnya.

Hadir pada pelantikan tersebut Penasehat DPD IPK Sibolga-Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani,SH serta perwakilan DPP IPK Rahudman Harahap.

Kemudian hadir pula Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik dan Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu serta beberapa anggota DPRD Sibolga dan Tapteng.

Beberapa perwakilan partai politik Sibolga-Tapteng, Sekda Sibolga Yusuf Batubara dan Sekdakab Tapteng Herman Suwito, juga beberapa OPD Pemkab Tapteng. (rif)