banner 728x250

Ada Mayat di Kebun Karet Warga di Desa Mombang Boru

Foto : Polisi saat melakukan Olah TKP penemuan mayat.

Kantong Berita, TAPTENG-Warga digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah kebun sawit di Dusun IV, Desa Mombang Boru, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (6/8/2022).

Yang pertama kali melihat mayat berjenis kelamin Wanita tersebut adalah Eslina Hutauruk (58) yang itu hendak mengambil kayu bakar. Eslina kemudian mengabarkan penemuan mayat tersebut ke warga sekitar lainnya.

Awalnya, tidak ada warga yang mengenal jasad tersebut. Namun setelah pihak Kepolisian melakukan Olah TKP, akhirnya diketahui kalau jasad tersebut bernama Agustina Waruwu (77), warga Desa Mabang Pasir, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Inafis Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berhasil mengungkap identitas mayat perempuan lansia,” terang Kapolres Tapteng AKBP Jimmy C Samma dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan Kasi Humas AKP Horas Gurning.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah. Petugas kemudian menghubungi pihak keluarga dan Pemerintah Kecamatan Muara Batangtoru.

“Saat ini sedang menunggu keluarga korban dan Pemerintah Kecamatan Muara Batangtoru,” ungkapnya. (red)