banner 728x250

Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Bupati; Saya Tidak Akan Meninggalkan Kalian Begitu Saja

Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan amanatnya pada apel pagi gabungan.

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan, tidak akan meninggalkan para ASN dan pegawai Honor/TKS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) begitu saja usai masa jabatannya berakhir sebagai Bupati.

Jalinan silaturahmi yang sudah terbina selama ini akan tetap dipertahankan.

Foto : Para ASN dan Honorer Pemkab Tapteng mengikuti apel bersama.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam amanatnya saat Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng di Lapangan Sepak Bola Pandan, Tapteng, Senin (28/3/2022)

“Saya tidak akan meninggalkan kalian begitu saja. Pesan saya, jangan yang sudah kita bangun dan kita tata dengan baik selama ini menjadi rusak. Bekerjalah dengan baik dan disiplin serta menjaga perilaku sebagai seorang ASN maupun non ASN di lingkungan Pemkab Tapteng,” imbuh Bupati.

Mengingat bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Bupati Bakhtiar tidak lupa menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan yang diperbuat selama memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur Pemkab Tapanuli Tengah. Dan marilah kita sambut bulan suci Ramadhan 1443 H, bulan yang penuh dengan pengampunan. Dan kepada yang tidak menjalankan puasa, agar menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati meminta kepada para pimpinan OPD agar membayarkan gaji honorer/TKS tepat waktu.

“Bayarkan sesuai dengan besaran gaji yang ada dalam Surat Keputusan (SK),” tegas Bupati.

Sekilas, Bakhtiar menjelaskan tentang pembangunan Lapangan Sepakbola Pandan yang saat ini sedang dikerjakan lewat karya bakti TNI, yang dibiayai APBD Tapteng.

Di sekitar lapangan Sepak Bola Pandan tersebut akan dibangun jogging trek dan tembok pembatas lapangan.

Pembangunan tembok itu bertujuan agar tidak bisa masuk sembarangan membawa kendaraan ke sekitar jogging trek dan lapangan Sepak Bola.

“Diharapkan pengerjaannya selesai pada awal Mei 2022, dan menjadi sarana olahraga yang lebih representatif di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati.

Apel Pagi tersebut juga dihadiri Sekdakab Tapteng, Staf Ahli Bupati dan Asisten. Pimpinan OPD, ASN serta Pegawai Honorer Pemkab Tapteng. (red)