Audiensi HMI; Kapolres Tapteng Sosok Inspiratif yang Peduli Lingkungan Hidup

  • Bagikan
Foto : Ketua HMI memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Tapteng. Dimata mereka, Kapolres Tapteng merupakan sosok inspiratif yang peduli lingkungan hidup.

Kantong Berita, TAPTENG-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapteng audiensi ke ruang kerja Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Cristian Samma, SIK, Jumat (5/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua HMI Sibolga-Tapteng, Ganda Anugerah Larosa mengaku siap bekerjasama dengan Polres Tapteng dalam menjaga stabilitas dan kemanan.

“Kami kedepan akan tetap berkomitmen dan berkoordinasi terus kepada Polres Tapanuli Tengah, bahwa HMI siap berkerjasama menjaga stabilitas, keamanan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” kata Ganda.

Pada kesempatan tersebut, Ganda juga meminta dukungan dari Polres Tapteng dalam pelaksanaan Konfercab HMI yang rencananya akan digelar November tahun ini.

Baca Juga :   Tak Hanya Bangun Rumah, Bupati Tapteng juga Belikan Tanah untuk Guru Honorer

“Semoga Kapolres Tapteng, bisa membimbing kami sebagai pemuda HMI di Sibolga-Tapteng,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah menyambut baik kehadiran salah satu organisasi mahasiswa tersebut di ruang kerjanya.

Kapolres juga memberikan arahan, kiranya HMI menjadi salah satu organisasi mahasiswa yang berada di garda terdepan ditengah kemajemukan Indonesia.

“Saya berharap kepada adik-adik yang tergabung dalam Organisasi dari Mahasiswa yang ada di Sibolga Tapteng, agar tidak mudah terpengaruh oleh pihak manapun. Yang mana Indonesia majemuk terdiri dari berbagai jenis suku, ras dan golongan. Untuk itu agar dapat saling menghargai,” imbuh Kapolres.

Baca Juga :   Lagi, Jurtul Togel di Tapteng Ditangkap

Terkait rencana penyelenggaraan Konfercab HMI, perwira dia melati ini mengimbau agar kegiatan terlaksana dengan aman dan baik.

“Tetap melakukan koordinasi yang baik dengan Polres Tapteng dalam kegiatan apapun,” tegasnya.

HMI Sibolga-Tapteng memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Tapteng. Dimata mereka, Kapolres Tapteng merupakan sosok inspiratif yang peduli lingkungan hidup.

Diketahui baru-baru ini telah dilaksanakan penanaman hutan mangrove di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kapolres Tapteng sebagai inspirator kegiatan tersebut. (red)

  • Bagikan