MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Bantuan Covid-19 dari Martin Manurung untuk RSU DR FL Tobing Sibolga

Kantong Berita, SIBOLGA-Martin Manurung, seorang Anggota DPR RI, mengalokasikan bantuan terkait Covid-19 untuk Rumah Sakit DR FL Tobing Sibolga, Sumatera Utara, pada hari Senin (18/5).

Bantuan tersebut, disalurkan melalui Partai Nasdem Kota Sibolga, dan mencakup berbagai macam perlengkapan seperti Alat Pelindung Diri (APD) satu paket, ADP Disposable 15 buah, Masker Medik 6 kotak, Sepatu Medik 2 pasang, Hand Sanitizer 4 botol, Disinfektan 40 liter, dan Pompa Disinfektan 1 unit.

Manahan Dalimunthe, yang mewakili Partai Nasdem, menyatakan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan bantuan yang berguna bagi tenaga medis di Rumah Sakit dalam menangani Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada petugas Rumah Sakit yang menangani virus Corona atau covid 19,” ujar Manahan.

Menurutnya, Martin Manurung juga merasa bersyukur karena Kota Sibolga masih termasuk dalam daftar zona hijau hingga saat ini. Namun, dia juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Dengan harapan bersama, semoga Covid-19 segera berlalu. Kota Sibolga saat ini menjadi salah satu daftar zona hijau,” tambahnya.

Dr. Hotma Hutagalung, Direktur RSU DR FL Tobing Sibolga, menyambut baik bantuan tersebut dan berjanji akan menyalurkannya dengan benar. Dia juga berharap agar tenaga medis diberi kekuatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas mereka dalam penanganan Covid-19.

“Kami akan menyalurkan bantuan sesuai dengan yang dimaksud. Kami ingin berterima kasih kepada Martin Manurung, Anggota Komisi VI DPR RI, atas bantuan yang diberikan. Semoga Tuhan memberi kami kekuatan dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Selain kader dan pengurus Partai Nasdem Kota Sibolga, Rivorman Saleh Manalu, yang merupakan Balon Wakil Walikota Sibolga dari pasangan Darma, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.