MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Doa JP Buat Ikhsan Penderita Gizi Buruk; Semoga Ananda Bisa Kembali Pulih

Foto : Tim JPG menyambangi Ikhsan, penderita Gizi buruk di rumahnya.

Kantong Berita, SIBOLGA-Tim Pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamal-Pantas, atau yang dikenal dengan JP, yang disebut Jamal Pantas Generation (JPG), melakukan kunjungan kepada Ikhsan Marbun (15), yang menderita gizi buruk di jalan Ketapang, Gang Kerinci, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada hari Minggu (17/5).

Kehadiran Tim JPG ini menunjukkan rasa peduli dan simpati pasangan JP terhadap Ikhsan dan orangtuanya.

Meskipun pasangan JP tidak dapat hadir langsung karena ada kegiatan lain, mereka mengirimkan tim untuk melihat kondisi Ikhsan Marbun.

Ramadhan Sikumbang, Ketua JPG, menyatakan bahwa selain memberikan bantuan uang untuk perawatan medis, mereka juga memberikan bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari kepada Ikhsan.

“Tadi kami mengantarkan bantuan dari Pak JP kepada keluarga Ikhsan, seperti beras, susu, popok, dan biaya perawatan medis. Kami berharap bantuan ini dapat membantu Ikhsan dalam perjuangannya melawan penyakitnya,” ujarnya.

H. Jamaluddin Pohan, Calon Walikota Sibolga, menyampaikan keprihatinannya melalui telepon seluler terkait kondisi Ikhsan.

Dia berharap agar kedua orangtua Ikhsan dapat tetap kuat dan tabah dalam merawatnya hingga sembuh.

“Kami merasa sangat prihatin dengan kondisi Ikhsan. Meskipun kami tidak dapat melakukan banyak hal, kami berdoa agar Ikhsan dapat pulih kembali,” tambahnya.