Doa JP Buat Ikhsan Penderita Gizi Buruk; Semoga Ananda Bisa Kembali Pulih

  • Bagikan
Foto : Tim JPG menyambangi Ikhsan, penderita Gizi buruk di rumahnya.

Kantong Berita, SIBOLGA-Salah satu Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamal-Pantas yang disingkat dengan JP, yakni Jamal Pantas Generation (JPG) menjenguk Ikhsan Marbun (15) penderita gizi buruk di jalan Ketapang, Gang Kerinci, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Minggu (17/5).

Kehadiran Tim JPG ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan pasangan JP terhadap Ikhsan dan kedua orangtuanya.

Tim ini juga hadir dengan membawa bantuan untuk pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut.

Baca Juga :   Pasca Meninggalnya PDP Asal Psp. Sidempuan; Sibolga-Tapteng Disarankan Siapkan Ruang Isolasi Mandiri

“Permohonan maaf Pak JP yang tidak bisa hadir. Ada keinginan beliau melihat kondisi Ikhsan secara langsung. Karena ada aktivitas lain, beliau meminta kami mewakili melihat Ikhsan Marbun,” kata┬áRamadhan Sikumbang, Ketua JPG.

Adapun bantuan yang diberikan, selain uang perobatan, juga berupa bahan makanan untuk asupan gizi Ikhsan. Serta kebutuhan perlengkapan sehari-hari.

“Tadi kami sampaikan titipan pak JP kepada keluarga ikhsan, berupa Beras, Susu dan Pempers. Serta bantuan biaya perobatan. Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi ikhsan untuk tetap semangat melawan penyakit yang di derita,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tidak Masuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Sibolga, KSOP Akan Bentuk Tim Sendiri

Terpisah, H. Jamaluddin Pohan, Balon Walikota Sibolga yang dikonfirmasi via selularnya mengaku sangat prihatin dengan kondisi Ikhsan.

Harapannya, kedua orangtua Ikhsan dapat tegar dan tabah merawat buah hatinya tersebut, hingga kondisinya pulih kembali.

“Saya turut prihatin atas kondisi anak kami Ikhsan. Kami tidak dapat berbuat banyak. Kami mendoakan semoga ananda Ikhsan bisa kembali pulih,” pungkasnya. (ril/kb)

  • Bagikan