Benchmarking di Tapteng, Bupati Labusel Dijamu Bupati Tapteng; Ada Ulos dan Cendramata

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menjamu Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel) H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, yang hadir di Tapteng bersama jajaran OPD dalam rangka Benchmarking, Jumat (22/1) malam.

Bupati Tapteng dalam sambutannya berharap hubungan kedua daerah, Tapteng dan Labusel kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Selamat datang di Kabupaten Tapanuli Tengah, Negeri Wisata Sejuta Pesona kepada Bupati Labuhan Batu Selatan, abanganda H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM beserta rombongan. Kami sangat bahagia, didatangi oleh abang kami Bupati Labuhan Batu Selatan beserta rombongan di daerah kami ini. Semoga persahabatan kedua daerah ini dapat terus terjalin dengan baik dan akur. Karena tidak ada tempat bagi orang yang tidak ada teman. Tapi banyak tempat bagi orang yang banyak teman,” kata Bakhtiar.

Baca Juga :   Jumlah Pasien Covid-19 di Tapteng Sudah 59 Orang, Pemkab Siapkan 200 Kamar Isolasi

Bupati Labusel menyambut baik yang disampaikan Bupati Tapteng. Dia juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang baik dari Bupati Tapteng dan seluruh OPD.

“Dari awal kedatangan kami ke Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka Benchmarking hingga saat jamuan makan malam ini, kami selalu diperhatikan dan dilayani dengan baik. Hanya doa yang dapat kami panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga Bupati Tapanuli Tengah, adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul beserta seluruh jajaran Pemkab Tapanuli Tengah selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran, serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Baca Juga :   7 Atlet Pencak Silat Tapteng Ikuti Seleksi Popnas Tingkat Sumut

Diakhir jamuan, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakilnya Darwin Sitompul, bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga terpilih, H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing mengulosi Bupati Labusel.

Kemudian, kedua kepala daerah saling bertukar Cenderamata dan Plakat.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Sahputra Silitonga SH, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Staff Ahli dan Asisten Pemkab Tapteng.

Kemudian, para Pimpinan OPD kedua daerah, Tapteng dan Labusel. (ril/kb)

  • Bagikan