Bupati Tapteng Beri Bantuan 2,37 Ton Beras dan Uang Tunai Kepada 237 Petugas Kebersihan

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani di hadapan 237 petugas kebersihan penerima bantuan.

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Willy Saputra Silitonga, SH mengundang seluruh Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah di Gedung Serbaguna Pandan, Jumat (19/2).

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bantuan kepada seluruh Petugas Kebersihan, berupa Beras sebanyak 2,37 ton dengan ukuran masing-masing 10 kg dan uang bantuan lauk pauk.

Petugas Kebersihan yang diundang terdiri dari, Petugas Penyapu, Kru Angkut Sampah dan Pengawas Lapangan yang berjumlah 237 orang.

“Pada hari ini yang merupakan Jum’at berkah ini, kami berniat memberikan bantuan beras dan uang sebagai pengganti lauk pauk kepada Bapak, Ibu para petugas kebersihan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Baik itu petugas penyapu jalan, kru angkut sampah dan juga pengawas lapangan,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca Juga :   Jalan Menuju Objek Wisata Aek Harse Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemkab Tapteng

Sekilas, Bupati menyinggung tentang kebersihan Tapteng yang diharapkan selalu terjaga dengan keberadaan para petugas kebersihan.

“Saya berharap, Tapanuli Tengah ini bersih dari sampah yang berserakan, agar kampung kita ini bersih dan indah. Kepada Petugas Kebersihan. Agar parit yang berada di sepanjang kawasan perkantoran kita ini dibersihkan semuanya. Terutama parit dan jalan yang berada di sekitar Kantor Bupati dan Ibu Kota Pandan ini,” harapnya.

Baca Juga :   Sekda Tapteng Diganti, Yetty Sembiring Ditunjuk Sebagai Plt

Bupati juga mengingatkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tapteng Ir. H. M. Arsyad Hasibuan, agar mengontrol anggotanya untuk bekerja lebih maksimal.

“Buat tugas masing-masing, jangan kerja disitu-situ saja. Sama-sama kita bekerja. Tunjukkan bahwa kita bekerja dengan sebaik-baiknya. Salam buat keluarga. Semoga hari Jum’at ini menjadi hari yang berkah untuk kita semua. Saya sudah perintahkan agar semua honorer digaji tepat waktu setiap bulannya dan membuka rekening di Bank Sumut,” ungkap Bupati sembari mengingatkan agar semua petugas kebersihan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak. (ril/kb)

  • Bagikan