MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Polantas Rutin Atur Lalu Lintas Sore

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Polantas Rutin Atur Lalu Lintas Sore
Foto : Polantas mengatur lalu lintas Sore di Kota Sibolga untuk mencegah kemacetan dan laka lantas.

Kantong Berita, SIBOLGA-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sibolga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sore, Kamis (15/122022).

Menurut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kasi Humas AKP Ramadhansyah Sormin, kegiatan yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB tersebut, merupakan upaya Sat Lantas untuk mencegah kemacetan dan laka lantas. Karena, pada jam tersebut kondisi lalu lintas padat.

“Dimana anak-anak pulang sekolah dan ASN habis jam kantor sehingga membuat jalan macet,” kata Sormin.

“Untuk itu kami hadir agar tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif. Sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman, nyaman dan kendaraan dapat tertib teratur dalam berlalu lintas,” ungkapnya.

Ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran kegiatan tersebut, diantaranya persimpangan jalan Sutoyo Siswomiharjo dan jalan Diponegoro. Kemudian, di bundaran PLN dan persimpangan jalan SM. Raja dengan jalan Sibolga Baru. (red)