MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Hadiri Acara Education Expo, Pj Bupati Tapteng Apresiasi Para Pendidik Sekolah Katolik

Foto : Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas menghadiri Education Expo TK, SD Santa Melania dan SMP Katolik Fatima, di SD Santa Melania Sarudik.

Kantong Berita, TAPTENG-Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas memberikan apresiasi kepada para guru pendidik Sekolah Katolik diacara Education Expo TK, SD Santa Melania dan SMP Katolik Fatima, di SD Santa Melania Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis (11/5/2023).

“Saya apresiasi para Bapak/Ibu pendidik di sekolah ini yang begitu sabar dan tekun mendidik para siswa. Perlu kita ingat, bahwa masa depan itu ditentukan hari ini,” kata Pj Bupati Elfin Elyas pada sambutannya.

Menurutnya, dalam mendidik anak-anak, guru tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, namun juga harus mengajarkan etika dan cinta kasih agar mampu hidup harmoni kepada sesama.

“Pendidikan adalah pilar utama masa depan bangsa,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati juga menegaskan kepada para siswa, agar tidak berhenti belajar. Karena, jika tak berilmu, maka cenderung akan menjadi orang sombong dan gemar menyalahkan sesama.

“Saya mengajak kalian semuanya, teruslah berbuat baik hingga keburukan itu lelah mengikutimu,” imbuhnya.

Acara Education Expo tersebut dirangkai dengan kegiatan inovasi dan kreativitas dari para siswa sekolah tersebut.

Sementara itu, para guru dan juga suster Sekolah Katolik tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan penyampaian apresiasi yang disampaikan oleh Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas.

Menurutnya, Pj Bupati tidak pernah membeda-bedakan pelayanannya kepada masyarakat dan juga Sekolah yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. (red)