Segenap kru kantongberita.com mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, bulan penuh berkah dan ampunan, bersihkan diri, jernihkan hati. banner 325x300

banner 325x300

Hadiri Open House Idul Fitri Bakhtiar Sibarani, Pj Bupati Ajak Masyakarat Tetap Jaga Harmoni

Foto : Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas bernyanyi bersama Bakhtiar Ahmad Sibarani diacara open house yang digelar di kediaman orangtua Bakhtiar di Barus.

Kantong Berita, TAPTENG-Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas menghadiri acara open house Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, yang digelar oleh mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH di rumah orang tuanya di Barus, Tapanuli Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Elfin hadir bersama istri Catherine Olivia Sereati dan anak-anaknya. Dalam sambutannya Elfin mengucapkan terimakasih kepada Bakhtiar yang telah mengundangnya pada acara syukuran perayaan Idul Fitri tersebut.

banner 325x300

“Kami bangga dengan acara ini, terlihat kebersamaan dan kerukunan serta saling memaafkan dalam kekurangan,” kata Elfin.

Foto : Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas bersama Mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang menggelar open house dikediaman orangtuanya di Barus.

Elfinpun mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga harmoni seperti yang tergambar pada acara open house tersebut.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Tapteng, atas kekurangannya dalam memimpin.

Kemudian, Elfin mengapresiasi hasil pembangunan yang telah dilakukan Bakhtiar saat menjabat Bupati Tapteng bersama Darwin Sitompul yang menjadi Wakil Bupati Tapteng.

Harapannya, prestasi pembangunan yang telah ada dapat dilanjutkannya selama menjabat sebagai Pj Bupati Tapteng.

Menanggapi itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati bersama keluarga.

“Saya melihat Pj Bupati Bapak Elfin Elyas dalam membangun Tapteng ini dengan hati. Penampilannya sederhana. Kami yakin Bapak akan sukses dalam membangun Tapteng ini. Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu dan keluarga di acara kami ini,” kata Bakhtiar.

Bakhtiar mengaku gembira atas kehadiran ribuan masyarakat pada acara open house yang digelarnya. Hal ini membuktikan bahwa persahabatan yang ada bukan hanya sebatas karena jabatan melainkan karena hati.

“Sejak hari Jumat ribuan masyarakat silih berganti berdatangan dan itu terjadi setiap tahun. Ini bukti bahwa persahabatan yang terjalin selama ini bukan hanya karena jabatan. Terbukti ketika kami tidak menjadi pejabat lagi, kebersamaan itu tetap terjalin. Atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, lebih kurang penyambutan dan pelayanan kami, kami mohon maaf. Minal Aidin Wal faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Bakhtiar.

Tampak acara tersebut berjalan dengan penuh harmoni. Pj Bupati dan Bakhtiar pada kesempatan tersebut bernyanyi membawa satu tembang Hits yang pernah dinyanyikan oleh Chrisye berjudul “Kemesraan”.

Hadir pada open house tersebut, Sekdakab Tapteng Herman Suwito bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tapteng.

Kemudian, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan bersama Sekda Yusuf Batubara dan para OPD Pemko Sibolga. Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua Willy Sahputra Silitonga, Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik, dan Anggota DPRD Tapteng dan Sibolga lainnya.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Organisasi keagamaan baik Islam dan juga Kristen, Ketua GAMKI Sumut Darwin Sitompul dan juga wartawan. (red)