Hadiri Pelaksanaan Musrenbang RKPD Sumut, Pj Bupati Berharap Dapat Meningkatkan Pembangunan Tapteng

Foto : Pj Bupati Tapteng DR. Elfin Elyas, M.Si bersama Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri DR. Safrizal ZA, M.Si pada Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Medan.

Kantong Berita, TAPTENG-Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Elfin Elyas bersama Bupati/Wali Kota se- Sumatera Utara menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2024 yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Rabu (12/4/2023).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, dan Unsur Forkopimda Sumatera Utara lainnya menekan tombol pertanda dimulainya Musrembang.

Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas pada kesempatan tersebut berharap melalui Musrenbang RKPD tersebut, akan mampu menjawab permasalahan dan tantangan serta membawa perubahan yang lebih baik dalam meningkatkan pembangunan di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah serta pembangunan di sektor-sektor lainnya,” kata Pj Bupati Tapteng dalam keterangannya.

Diketahui, Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2024 rencananya akan digelar selama 2 hari, sejak tanggal 12-13 April 2023.

Hadir juga pada acara tersebut, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri DR. Safrizal ZA, M.Si. (ril/red)