HGN ke-76 di Tapteng Berlangsung Meriah; Bupati Bakhtiar Ajak Guru Bertanding Sepak Bola

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bermain sepak bola bersama guru di lapangan sepak bola Pandan.

Kantong Berita, TAPTENG-Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-76 di Kabupaten Tapanuli Tengah meriah. Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengajak tim sepak bolanya dari PS Pemkab Tapteng bermain bola bersama para guru yang tergabung dalam kesebelasan Disdik Tapteng.

Pertandingan persahabatan tersebut digelar di lapangan sepak bola Pandan Tapteng, Kamis (25/11/2021) sore.

Pertandingan berlangsung seru, kedua kesebelasan bermain maksimal mempertahankan gawang masing-masing.

PS Pemkab Tapteng yang diperkuat Bupati, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Syahputra Silitonga serta para pimpinan OPD Pemkab Tapteng berhasil unggul dari kesebelasan Disdik dengan skor 4:1.

Baca Juga :   Rumah Wanita Tua yang Cegat Bupati Tapteng Kini Telah Dibangun

Dari 4 gol, Bupati Tapteng berhasil menyumbang 1 gol lewat tendangan handalnya.

Di babak kedua, PS Pemkab Tapteng kembali berhasil mencetak gol tambahan lewat tendangan Bupati Tapteng. Sehingga kedudukan berubah menjadi 5-1 untuk kemenangan PS Pemkab Tapteng.

Hingga pluit panjang berbunyi, kedudukan tidak berubah.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih kepada para guru dan juga Dinas Pendidikan. Pesannya, melalui peringatan Hari Guru inj, para guru dapat semakin kompak dan semangat dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan tetap menjaga kebugaran.

Baca Juga :   Longsor Jalan Manduamas-Aceh Singkil; Ruas Jalan Telah Dapat Dilalui Kendaraan

Sementara itu, Kadis Pendidikan Tapteng, Boy Rahman Hasibuan, yang turut memperkuat skuad Disdik juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng beserta tim yang bersedia bermain bersama para guru di peringatan HGN ke-76.

“Kalah menang dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa, keseruan permainan ini yang sangat luar biasa. Kami dari tim kesebelasan Disdik mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Bapak Bupati dan tim kesebelasan PS Pemkab Tapteng atas kesediaannya,” kata Boy Rahman. (red)

  • Bagikan