banner 728x250

Ikuti Sosialiasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022, NasDem Tapteng Siap Raih Suara Terbanyak Pada Pemilu 2024

Foto : Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Kantong Berita, TAPTENG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tapanuli Tengah mengikuti sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KPU Tapanuli Tengah, Senin (1/8/2022).

Keikutsertaan dalam sosialisasi ini sebagai bukti kesiapan DPD NasDem Tapteng untuk mendukung target Partai untuk meraih suara terbanyak kedua pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem, Khairul Kiyedi Pasaribu kepada wartawan, usai acara sosialisasi.

Menurut Kiyedi, sosialisasi tersebut membahas tentang tahapan verifikasi dan penetapan partai politik peserta Pemilu tahun 2024.

“Kami sendiri dari Partai NasDem sudah siap untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024, yang ditandai dengan pendaftaran peserta Pemilu hari ini di KPU Pusat, Jakarta,” kata Kiyedi.

Sebagai bentuk kesiapan DPD NasDem Tapteng, Ketua DPD Partai NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani sebelumnya telah memerintahkan semua pengurus dan kader Partai untuk melengkapi semua
struktur pendukung administrasi infrastruktur dan kelengkapan kantor.

“Alhamdulillah, bahwa struktur pendukung administrasi infrastruktur dan kelengkapan kantor mulai dari DPD, DPC dan DPRt sudah selesai diverifikasi secara internal dan hasilnya sudah 100 persen, yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota (E-KTA) dan E-KTP,” ungkapnya.

Kiyedi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD NasDem Tapteng yang terus memberikan motivasi dan semangat agar semua administrasi dan infrasturktur kelengkapan kantor mulai dari ranting sampai tingkat Kabupaten terlengkapi.

Dan kepada seluruh pengurus, anggota, kader serta simpatisan Partai NasDem, Khairul menyampaikan pesan Ketua DPD NasDem Tapteng agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan demi meraih kemenangan NasDem tahun 2024.

Untuk diketahui, hari ini Partai NasDem secara resmi mendaftar ke KPU-RI sebagai peserta Pemilu tahun 2024, dan menargetkan peraih suara terbesar ke 2 secara nasiona pada Pemilu 2024 mendatang. (red)