JP Peduli, Bagikan Sembako Untuk Jalani Puasa Ditengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Foto : Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamal-Pantas (JP) membagikan bantuan kepada warga.

Kantong Berita, SIBOLGA-Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dan Pantas M. Lumban Tobing yang disingkat dengan JP, menyalurkan 12.500 paket sembako kepada masyarakat Kota Sibolga, Sabtu (25/4).

Paket sembako tersebut dibagikan untuk membantu masyarakat kurang mampu, dalam menjalankan ibadah puasa ditengah Pandemi Covid-19. Karena diketahui, sejak Pandemi Covid-19, ekonomi masyarakat merosot.

“Ia ada 12.500 paket yang telah kita salurkan kepada masyarakat Sibolga. Selain menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H. Dampak Pandemi Virus Corona juga, ekonomi masyarakat pastinya merosot,” kata Jamal.

Baca Juga :   2 WNA Asal USA dan Afrika Tiba di Sibolga; Langsung Diperiksa Kesehatan Oleh Tim Medis

Pembagian paket sembako pasangan JP ini menyasar pemukiman padat penduduk. Dimulai dari daerah Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota.

Kemudian dilanjutkan dengan menyasar daerah Kelurahan Pasar Belakang.

Rencananya kata Jamal, pembagian sembako tersebut juga akan dilakukan esok hari. Dengan harapan, dapat menjangkau seluruh Kelurahan se-Kota Sibolga.

“Kayaknya pembagian sembako akan kita lanjut juga besok. Tadi ada kita berikan beras, gula, ikan teri dan ikan basah. Itu disalurkan di semua Kelurahan yang ada di kota Sibolga,” sebut Jamal.

Baca Juga :   Jadi Kurir Sabu Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup; Ditangkap Saat Antar Pesanan

Pada kesempatan tersebut, Jamal mengingatkan seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk mengikuti anjuran Pemerintah. Agar memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Seperti, memakai masker setiap keluar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan.

“Sembako yang sudah tersalur saya harapkan dapat digunakan sebaiknya. Dan, selalu berdoa agar virus corona yang mematikan ini segera musnah dari negeri kita ini,” pungkasnya. (red/kb)

  • Bagikan