Kesamaptaan Polres Tapteng; Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Personil

Kantong Berita, TAPTENG-Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) mengadakan latihan kesamaptaan rutin pada Selasa (4/8) pukul 08.00 WIB, bertujuan untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran mereka. Latihan ini diorganisir oleh bagian personalia.

Sebelum memulai, semua personil menjalani pemeriksaan tensi darah di klinik Polres Tapteng, diikuti dengan sesi pemanasan dan doa.

Wakapolres Tapteng, Kompol H. Rohmat, SH, MH, membuka kegiatan dengan simbolis mengibarkan bendera start. Latihan diawali dengan lari selama 12 menit, dilanjutkan dengan Pull Up selama satu menit, dan Setelran atau lari angka delapan yang dilakukan sebanyak tiga putaran tanpa batasan waktu, yang berfokus pada kecepatan para peserta.

Sesi latihan kesamaptaan ini dijadwalkan berlanjut pada hari Jumat (7/8).

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas, melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat, menyatakan, “Kegiatan ini akan berlanjut pada Jumat mulai pukul 8.00 WIB hingga selesai.”

Selain itu, AKBP Nicolas juga memimpin sesi latihan beladiri yang mencakup teknik dasar beladiri Polri, beladiri tanpa alat, dan teknik membawa tahanan.