Laga Persahabatan PS Pemkab Tapteng VS PS Andam Dewi; Bupati Bakhtiar Cetak 4 Gol

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menggiring bola pada laga persahabatan PS. Pemkab Tapteng melawan PS. Andam Dewi.

Kantong Berita, TAPTENG-Persatuan Sepakbola Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (PS Pemkab Tapteng) terus melakukan lawatan ke tim Sepak Bola yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten Tapanuli.

Kali ini, tim besutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani tersebut melakukan pertandingan persahabatan dengan PS Andam Dewi di Kecamatan Andam Dewi, yang digelar di Lapangan Alogo FC Andam Dewi, Sabtu (27/11/2021).

Di babak pertama, Triadi, dengan nomor punggung 5 berhasil menggetarkan gawang PS Andam Dewi lewat operan Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga, yang mengenakan nomor punggung 19.

Beberapa menit kemudian, Willy Saputra berhasil menjebol gawang lawan dan menambah angka PS Pemkab Tapteng menjadi 2-0.

Para pemain PS Andam Dewi terus meningkatkan tempo permainannya dan berusaha untuk mengejar kekalahan. Di menit ke 16, pemain dengan nomor punggung 7 berhasil membobol gawang PS Pemkab Tapteng. Sehingga kedudukan menjadi 2:1.

Baca Juga :   2 Oknum Guru di Tapteng yang Cabuli Siswanya Dipecat dari ASN

Tak ingin tertinggal dari PS Pemkab Tapteng, PS Andam Dewi terus melakukan penyerangan. Begitu juga sebaliknya, PS Pemkab Tapteng meningkatkan irama permainannya.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang memakai nomor punggung 10 berhasil menjebol gawang PS Andam Dewi lewat tendangannya dari luar kotak pinalti.

Irama permainan kedua tim pun semakin tinggi, umpan dari Bupati Tapteng berhasil dikonversi menjadi gol oleh Amrizal Saragih, dengan nomor punggung 18. Skorpun berubah menjadi 4-1.

Pundi-pundi gol PS. Pemkab Tapteng kembali bertambah lewat tendangan Bupati Tapteng. Skor menjadi 5-1.

Baca Juga :   Pengedar Ini Ditangkap Saat Sedang Asyik Hisap Ganja

PS Andam Dewi terus menggempur pertahanan PS Pemkab Tapteng dan berusaha memperkecil kekalahan. Pemain nomor punggung 10 berhasil menggoyang gawang PS Pemkab Tapteng, skor pun berubah menjadi 5-2.

Di babak kedua, kedua kesebelasan saling gempur pertahanan. PS Pemkab Tapteng berhasil mencetak 2 gol tambahan lewat tendangan keras pemain nomor punggung 10, Bakhtiar Ahmad Sibarani di menit 68, masa injury time.

Hingga pluit panjang berbunyi, skor akhir 7-2 untuk kemenangan PS Pemkab Tapteng.

Usai pertandingan, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani berbaur bersama pemain kedua tim dan masyarakat sekitar yang antusias menyaksikan laga persahabatan tersebut. (red)

  • Bagikan