banner 728x250

Laka Lantas di Jalan Sibolga-Barus KM. 24, Seorang Pemuda Tewas

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Laka lantas terjadi antara Sepeda Motor jenis Honda CBR BK 6468 AIZ dengan Mobil Daihatsu Grand Max BB 8760 MC di jalan Sibolga-Barus Km. 24, Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (13/10) sekira pukul 6.30 WIB.

Insiden tersebut merenggut nyawa seorang remaja bernama Cristo Gerwando Simanullang (20), warga Desa Muara Ore, Kecamatan Sirandorung, Tapteng.

Menurut Polisi, Sepeda Motor CBR tersebut dikemudikan oleh Yogi Pratama Putra Nainggolan, yang membonceng korban Cristo. Sementara, mobil Grand Max dikemudikan oleh Jonson Sihombing.

Baca Juga :   Ada Mayat Disekitar Bandara FL. Tobing; Diduga Meninggal Karena Sesak Nafas

Kejadian bermula saat Grand Max melaju dari arah Sibolga menuju Barus. Tepat di Km. 24 Dusun Sitahan Barat muncul Sepeda Motor CBR yang dikemudikan Yogi yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Karena kondisi cuaca saat itu hujan, Sepeda Motor CBR tiba-tiba kehilangan kendali, hingga tergelincir dan jatuh.

Baca Juga :   Warga Jalan Murai Ditangkap Jatanras Polres Tapteng; Ini yang Disita dari Rumahnya

Korban Cristo, yang duduk diboncengan pun terpental hingga ke kolong mobil Grand Max.

“Cristo mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas melalui Kasat Lantas AKP Nasrul, Rabu (14/10).

Sementara, Yogi mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kolang guna memperoleh pertolongan medis. (ril/jul/kb)

  • Bagikan