Laka Lantas di Pinangsori, 2 Wanita Terkapar Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan
Ilustrasi

Kantong Berita, TAPTENG-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM. 28,7 Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (3/7) sekira pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah Mobil milik Pertamina B 9434 SFV dengan sebuah Sepeda Motor jenis Honda Verza CB150 BB 3440 MZ.

Menurut keterangan seorang saksi Jelima Siliani Manik, Mobil Pertamina yang dikemudikan oleh Armend (53) warga Ketaping Jorong Subarang Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok melaju dari arah Padang Sidempuan menuju Sibolga.

Baca Juga :   Rampung Dibangun Jokowi Sejak 2019, Jalan Rampah-Poriaha Masih Gelap Gulita

Sementara, Honda Verza CB150 dikemudikan Saidah Hapsoh Sinaga (37), warga Simpang Pesantren Budi Luhur Pandan Tapteng yang berboncengan dengan Indah Wahyuni Pardede (17) warga Sipange Tapteng datang dari arah yang berlawanan.

Saat itu, Verza katanya melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat di sebuah tikungan, Verza melaju terlalu ketengah, sehingga menabrak bagian kanan Mobil Pertamina yang datang dari depan.

Baca Juga :   Bertemu Tokoh Agama, Bakhtiar; Jangan setelah saya gak bupati lagi, buka lagi tempat-tempat maksiat itu

“Pada saat di tikungan terlalu mengambil ke kanan jalan, sehingga hilang kendali dan menabrak bagian sebelah kanan Mobil Pertamina,” kata Jelima.

Warga sekitar kemudian membantu Saidah dan Indah yang sudah terkapar di badan jalan dengan luka yang cukup serius. Keduanya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pandan.

Belum diketahui kondisi terkini kedua korban, namun Kapos Lantas Pinangsori Bripka Dedy Sitompul membenarkan kejadian tersebut. (ril)

  • Bagikan