MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Mahasiswa Demo PLN Sibolga Terkait Kabel Ilegal

Foto : Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sibolga-Tapteng menggelar aksi demo di depan kantor PLN Cabang Sibolga.

Kantong Berita, SIBOLGA-Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda menggelar aksi demo di depan kantor PLN Cabang Sibolga, Jumat (3/11/2022).

Kehadiran para mahasiswa tersebut untuk menyampaikan kritik terhadap PLN yang dinilai tutup mata dengan kabel-kabel yang diduga ilegal yang menempel di tiang listrik.

Bahkan kata mereka dalam orasinya, kabel-kabel tersebut telah memakan korban jiwa.

“PLN tidak bekerjasama dengan masyarakat. Banyak kejanggalan yang terjadi bahkan memakan korban jiwa. Aksi ini bentuk dari kepedulian kami kepada semua. Banyak kabel-kabel ilegal yang menyebabkan meninggal dunia. Apakah ini mendapat izin dari PLN,” kata salah seorang mahasiswa yang menjadi orator aksi.

Hingga berita ini diterbitkan, mahasiswa yang berjumlah 9 orang tersebut masih melakukan aksinya dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Sibolga. (red)