Mantan Kapolsek Manduamas Jabat Kasat Sabhara Polres Sibolga

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/817/VI/2020, tertanggal 5 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut, jabatan Kasat Sabhara Polres Sibolga diserahterimakan.

Kini, jabatan tersebut dipegang oleh Iptu Suparjo, menggantikan AKP Gudo.

Diketahui sebelumnya, Iptu Suparjo menjabat sebagai Kapolsek Manduamas Polres Tapteng. Sedangkan AKP Gudo diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut.

Upacara serahterima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK di Aula Polres Sibolga, Rabu (17/6).

Baca Juga :   Pasar Sibolga Nauli Tetap Dibangun, Jamaluddin; 'Kami pasti akan memberikan fasilitas yang baik'

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan pejabat lama selama bertugas di Polres Sibolga.

“Semoga dengan jabatan yang baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir. Saya menitip salam dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nyonya Gudo atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitasnya pada kegiatan organisasi Bhayangkari Cabang Sibolga,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Pria Disambar Petir Belum Siuman; Masih Berstatus Pelajar SMP

Tak lupa, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru.

“Agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya. Agar mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi. Mampu untuk menjadi pengayom, mampu melayani dengan baik dan mampu menjadi penegak hukum yang profesional, akuntabel serta terpecaya. Agar personil Polres Sibolga dapat mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas menjelang Pilkada yang tak akan lama lagi digelar,” imbuhnya. (jul/kb)

  • Bagikan