MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Mantan Kapolsek Manduamas Jabat Kasat Sabhara Polres Sibolga

Kantong Berita, SIBOLGA-Menurut Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/817/VI/2020, tanggal 5 Juni 2020 mengenai perubahan jabatan di lingkungan Polda Sumut, jabatan Kasat Sabhara Polres Sibolga mengalami pergantian.

Sekarang, jabatan tersebut dipegang oleh Iptu Suparjo, menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat oleh AKP Gudo.

Sebelumnya, Iptu Suparjo bertugas sebagai Kapolsek Manduamas Polres Tapteng. Sementara, AKP Gudo telah ditugaskan di jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK di Aula Polres Sibolga, pada Rabu (17/6).

Dalam pidatonya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi pejabat sebelumnya selama bertugas di Polres Sibolga.

“Semoga dengan jabatan baru, mereka dapat mencapai kesuksesan yang lebih baik dalam karir mereka. Saya ingin menyampaikan salam dan penghargaan yang tinggi kepada Nyonya Gudo atas kesetiaannya dan dukungan yang diberikannya dalam mendukung suaminya, terutama dalam kegiatan Bhayangkari Cabang Sibolga,” ujarnya.

Tidak lupa, Kapolres juga menyambut pejabat baru dengan ucapan selamat datang.

“Semoga mereka segera beradaptasi dengan lingkungan tugasnya. Diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik dan menjadi penegak hukum yang profesional, akuntabel, dan dapat dipercaya. Personil Polres Sibolga juga diharapkan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada yang akan segera digelar,” tambahnya.