MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

MTQ dan FSQ Tapteng 2023 Sukses, Bakhtiar Sibarani Ucapkan Terimakasih Kepada Pj Bupati

Foto : Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan bersama tokoh masyarakat Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri penutupan MTQ dan FSQ Tengah Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Barus.

Kantong Berita, TAPTENG-Bakhtiar Ahmad Sibarani,SH, tokoh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah berterimakasih kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas atas suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-33 Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Barus, Tapanuli Tengah, selama tiga hari berturut-turut.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bakhtiar pada sambutan di penutupan MTQ dan FSQ, Sabtu (4/3/2023).

“Harus kita akui Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tapteng Tahun 2023 ini berlangsung sukses. Terimakasih kepada Pj Bupati Tapteng, Bapak Elfin Elyas bersama dengan Ibu. Bapak penampilannya biasa-biasa saja tetapi kinerjanya luar biasa,” puji Bakhtiar.

Putra kelahiran Barus ini juga memuji antusias dan semangat masyarakat Tapteng khususnya warga Barus yang mengikuti acara pembukaan dan penutupan MTQ dan FSQ Tapteng 2023.

“Saya juga meminta ke Pak Pj Bupati agar MTQ dan FSQ tahun depan juga bisa dilaksanakan di Barus ini. Bukan karena ini kampung halaman saya, namun karena semangat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan di tempat ini termasuk saudara-saudara kita yang beragama kristen,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bakhtiar juga meminta kepada Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani yang juga hadir pada acara tersebut, agar menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara, pelaksanaan MTQ dan FSQ tingkat Provinsi dapat dilaksanakan di Barus.

“Ini yang sampai sekarang belum terealisasi, MTQ dan FSQ tingkat Provinsi diadakan di Barus. Kepada abang kami, Rahmansyah Sibarani tolong disampaikan kepada pak Gubernur, agar MTQ dan FSQ tingkat provinsi dapat diadakan di Barus,” kata Bakhtiar. (red)