Segenap kru kantongberita.com mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, bulan penuh berkah dan ampunan, bersihkan diri, jernihkan hati. banner 325x300

banner 325x300

Para Purna Bhakti Kagum dengan Perubahan Kantor Imigrasi Sibolga

Foto : Para Purna Bhakti melihat perubahan besar pada kantor Imigrasi Sibolga.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kantor Imigrasi Sibolga kedatangan tamu istimewa yakni para Purna Bhakti dan keluarga, Jumat (12/8/2022).

Kehadirannya disambut hangat Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang beserta jajaran dengan penuh kekeluargaan.

banner 325x300

Adapun kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022.

“Terima kasih atas kesediaan Bapak Ibu meringankan langkah untuk berkenan hadir meskipun di usia yang tidak muda lagi dan kesibukan masing-masing,” kata Saroha.

Seharusnya kata Saroha, pihak Imigrasi Sibolga yang datang bersilaturahmi ke kediaman para Purna Bhakti, namun sengaja diundang datang ke kantor Imigrasi Sibolga untuk mengingat kembali nostalgia saat mengabdi di Kantor Imigrasi Sibolga sekaligus melihat berbagai perubahan yang telah dilakukan.

“Purna Bhakti yang hadir adalah para pelaku sejarah yang turut andil berjasa dalam membangun Kantor Imigrasi Sibolga. Untuk itu kami membutuhkan saran dan masukan dari para senior yang lebih berpengalaman dari kami”, ujar Saroha.

Sementara itu perwakilan Purna Bhakti Syafruddin Tanjung tidak dapat menutupi rasa haru dan bangganya.

“Saya sangat kagum akan perubahan kantor ini, sudah sangat bagus. Jujur kami merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan kepada kami. Semoga silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin,” ungkap Syarifuddin.

Pada kesempatan tersebut, Syafruddin memberikan nasehat kepada para pejabat agar pekerjaan tidak dijadikan sebagai beban, bekerja dengan ikhlas dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Pertemuan diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada Purna Bhakti dan menetapkan Pengurus Purna Bhakti Pengayoman Kantor Imigrasi Sibolga.

Diakhir kunjungan, para Purna Bhakti diajak berkeliling melihat sarana prasarana kantor sekaligus mengenang masa-masa indah saat masih bekerja di Kantor Imigrasi Sibolga. (ril/red)