banner 728x250

Pemkab Tapteng Akan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Setiap Kecamatan, Harga Rp13.500/liter

Foto : Warga saat belanja Minyak Goreng di Operasi Pasar yang digelar oleh Pemkab Tapteng dan Bulog Sibolga.

Kantong Berita, TAPTENG-Untuk membantu masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), khususnya yang ada di Kecamatan Pandan dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) kembali menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng bersama Bulog di halaman Gedung Serbaguna Pandan, Tapteng, Sabtu (5/3/2022).

Kali ini, 1.500 liter minyak goreng dalam kemasan plastik disediakan dengan harga lebih murah, yakni Rp13.500/liter.

Dalam operasi pasar ini, setiap pembeli dijatah masing-masing 2 liter, agar perolehan minyak goreng lebih merata.

“Kita menggandeng distributor Bulog yang bisa menjual minyak harga standar atau harga pasar. Pada Operasi Pasar Minyak Goreng ini dijual Rp13.500 per liter untuk membantu masyarakat,” kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapteng, drh Iskandar.

Ditimpali oleh Kabag Ekbang Setdakab Tapteng, Nurlailan Batubara, S.Kep, M.Kep yang mengatakan bahwa, operasi pasar tersebut akan berlanjut ke setiap Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Jadi pada kesempatan tersebut, Camat Pandan, Gusni Army Pasaribu, S.IP, Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnaen Pohan, Kabid Perdagangan Disperindag Tapteng Veldman Saudara Manurung, ST, Analis Kebijakan Bagian Bagian Ekbang Setdakab Tapteng Sribulan Agustina Tambunan, SE, Tim Bulog Sibolga, dan Nakes Puskesmas Pandan yang juga melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga yang hadir dan belum divaksin di lokasi. (red)