banner 728x250

PS Pemkab Tapteng Kalahkan PS DPRD Tapteng 2:1 di Laga Babak Perempat Final

Foto : PS Pemkab Tapteng bertemu PS DPRD Tapteng di babak perempat final.

Kantong Berita, TAPTENG-Pertandingan Sepakbola Bupati Tapteng Cup 2022 memasuki perempat final dengan sistem setengah kompetisi.

Ada 8 kesebelasan yang masuk pada babak perempat final ini, yang dibagi menjadi dua group.

Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani ikut bertanding memperkuat kesebelasan PS Pemkab Tapteng melawan PS DPRD Tapteng.

PS Pemkab Tapteng tergabung satu group dengan PS DPRD Tapteng, Porgemas Sorkam, dan Pandan Putra FC. Ke 4 tim ini akan bertanding di Lapangan Porgemas Sorkam, Tapteng.

Sementara di group lainnya yang diisi oleh PS Gupala, Gerigis Putra A FC Barus, Bina Remaja OC PSP, dan Arans FC Sibolga. Tim-tim ini akan bertanding di Lapangan Ujung Batu Barus.

Di pertandingan pertama PS Pemkab Tapteng berhadapan dengan PS DPRD Tapteng, Minggu (6/3/2022) sore.

Diawal laga, kedua tim langsung menunjukkan permainan menyerang. Kedua kesebelasan terus berupaya menciptakan gol cepat.

PS Pemkab Tapteng diperkuat Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang mengenakan kostum bernomor punggung 10.

Seperti pertandingan sebelumnya, Bupati Tapteng tetap menunjukkan performanya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Kedua tim bermain dengan agresif, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas olahraga.

Pada menit ke-20, Pemain PS Pemkab Tapteng bernomor punggung 20 berhasil menjebol gawang PS DPRD Tapteng. Skor pun berubah menjadi 1:0 untuk keunggulan PS Pemkab Tapteng. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Usai turun minum, kesebelasan PS DPRD Tapteng terus meningkatkan serangannya, menggempur pertahanan PS Pemkab Tapteng.

Baru berjalan 2 menit, pemain PS DPRD Tapteng dengan nomor punggung 8 berhasil mencetak gol. Skorpun menjadi 1:1.

Gol balasan tersebut menjadi pemicu semangat para pemain DPRD Tapteng untuk menambah gol.

Namun sebaliknya, PS Pemkab Tapteng malah berhasil merobek gawang PS DPRD Tapteng melalui skema serangan balik yang cepat dan tendangan keras dari Pemain PS Pemkab Tapteng bernomor punggung 25. Skor pun menjadi 2:1.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Keberhasilan meraih 3 poin ini menjadi modal yang menguntungkan buat PS Pemkab Tapteng untuk berhadapan dengan tim berikutnya yakni, kesebelasan Porgemas Sorkam, Selasa (8/3/2022) sore di tempat yang sama.

Diketahui, kesebelasan Porgemas Sorkam juga berhasil menaklukkan Pandan Putra FC dengan skor 1:0. (red)