Petani Holtikultura Undang Bupati Tapteng di Syukuran Bona Taon, Ebling; Kita sudah lihat dan rasakan sendiri perhatian dan bantuan yang diberikan

Foto : Bupati Tapteng menerima kehadiran Komunitas Petani Holtikultura di Kantor Bupati Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG – Komunitas Petani Holtikultura (KPH) Tunas Baru di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengundang Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk menghadiri acara syukuran Bona Taon (awal tahun) pada 24 Januari 2022 di Onan Sipea-pea, Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng. Permintaan ini disampaikan langsung kepada Bupati Bakhtiar saat kunjungan ke kantornya pada Rabu (12/1/2022).

Ketua KPH Tunas Baru, Ebling Tua Hutasaoit, menjelaskan bahwa acara syukuran Bona Taon tersebut akan diadakan oleh para petani dari tiga kecamatan: Sorkam Barat, Sorkam, dan Pasaribu Tobing. Mereka mengundang Bupati Tapteng karena telah melihat perhatian dan bantuan yang diberikan oleh beliau kepada para petani di Tapteng.

“Bupati telah memberikan perhatian dan bantuan kepada petani di Tapteng. Kami berharap beliau dapat hadir di acara kami nanti,” ujar Ebling.

Bupati Tapteng, didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul, menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut. Dia berjanji akan hadir dan memberikan bantuan tambahan kepada kelompok petani, termasuk kultivator, handsprayer, dan pupuk NPK.

“Saya mendukung acara syukuran Bona Taon ini. Insya Allah, saya akan hadir dan memberikan bantuan kepada kelompok petani,” kata Bupati Bakhtiar.

Selain itu, Bupati juga berharap agar hasil panen petani melalui KPH Tunas Baru dapat meningkat sehingga ekonomi petani dapat lebih baik di masa mendatang.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat dari berbagai dinas di Tapteng serta pengurus dan anggota Komunitas Petani Holtikultura (KPH) Tunas Baru.