MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Pj Bupati Tapteng Dukung Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama

Pj Bupati Tapteng Dukung Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama
Foto : PJ Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan bersama Samrul dan Norman.

Kantong Berita, TAPTENG-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tapanuli Tengah bertemu dengan Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Elfin Elyas Nainggolan di Rumah Dinasnya di Jalan Raja Junjungan Lubis Pandan, Kamis (2/2/2023).

Pada pertemuan tersebut Ketua PCNU Tapteng Samrul Bahri Hutabarat didampingi panitia Harlah Satu Abad NU Norman mengundang Pj Bupati Tapteng untuk dapat hadir memberi sambutan pada acara peringatan Satu Abad NU yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 18 Februari 2023.

Samrul Bahri menjelaskan sekilas rencana dan program-program kerja PCNU Tapteng dalam rangka menyambut Harlah Satu Abad NU yang akan diselenggarakan.

Diantaranya, kegiatan Jalan Sehat, Minggu (12/2/2023), yang akan dimulai dari Kantor NU Tapteng dan berakhir di Alun-alun Kota Pandan.

Sementara, untuk puncak acara akan dipusatkan di Gedung Olah Raga Pandan, Sabtu (18/2/2023).

Pj Bupati Tapteng menyambut baik kehadiran Ketua PCNU bersama panitia di rumah dinasnya dan mengaku sangat mendukung acara Peringatan Harlah Satu Abad NU tersebut.

“Apalagi kita tahu NU merupakan organisasi yang banyak memberikan kontribusi terhadap semangat nasionalisme dan Organisasi NU ini memiliki peran penting dalam menjaga NKRI,” kata Elfin.

Oleh karena itu, Elfin menegaskan dirinya akan hadir pada Acara Harlah Satu Abad NU tersebut, selama tidak ada tugas penting di luar daerah.

Tak hanya itu, Elfin pun berharap seluruh program-program yang direncanakan oleh PCNU Tapteng dapat berjalan dengan lancar hingga acara puncak. (red)