MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Polres Sibolga Gelar Patroli Skala Besar, Antisipasi Pencurian, Curanmor, Pungli, Tawuran, Begal dan Balap Liar

Foto : Petugas Patroli memberikan edukasi kepada masyarakat yang nongkrong di sekitaran lapangan Simaremare.

Kantong Berita, SIBOLGA-Polres Sibolga, bersama TNI, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Perhubungan menggelar Patroli dengan Skala Besar atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (1/4/2023) malam.

Patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB tersebut mendatangi beberapa tempat-tempat keramaian diantaranya, kawasan Gedung Nasional di jalan Dr. FL. Tobing Sibolga, jalan Kapten M. Sitorus, Lapangan Simaremare, dan Pelabuhan Lama (Anggar).

Para petugas yang Patroli dengan cara mobile ini, memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang ditemui ditempat-tempat umum tersebut, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Patroli yang digelar juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan mengantisipasi terjadinya aksi pencurian, Curanmor, Pungli, Tawuran, begal dan Balap Liar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat di wilayah Hukum Polres Sibolga, serta meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Suyatno.

Sebelum Patroli, digelar Apel yang dipimpin Perwira Pengawas AKP David Sinaga dengan Jumlah Personil sebanyak 29 orang. (ril/red)