PPPK Guru Tapteng Diberi Pembekalan Tugas oleh Dinas Pendidikan

Kantong Berita, TAPTENG-Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru hasil pengadaan tahun 2022 mendapat pembekalan tugas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (19/10/2023).

Acara pembekalan tugas yang digelar di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tapteng tersebut dibuka oleh Pj Sekdakab Tapteng Herman Suwito.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekdakab mengimbau seluruh PPPK Guru untuk bekerja sesuai aturan.

Kepala Dinas Pendidikan Tapteng, Boy Rahman Hasibuan dalam sambutannya berharap kepada para guru honorer yang telah diangkat menjadi PPPK, untuk lebih semangat bekerja, mengajar para siswa-siswa di sekolah masing-masing.

“Harapan kita lebih semangat lagi untuk mengajar, apalagi terkait implementasi kurikulum merdeka belajar, para guru dapat lebih semangat lagi mempelajari kurikulum tersebut untuk dapat diajarkan kepada seluruh siswa-siswa,” ujar Boy.

Hadir pada pembekalan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tapteng, Boy Rahman Hasibuan, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Tapteng, Basyri Nasution.

Kemudian, hadir mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tapteng, Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Tumpal Hutauruk. (red)