MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Rahmansyah Sibarani Nyoblos di TPS 4 Kampung Solok: Sudah niat jadi yang pertama

Foto : Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani bersama istri mencoblos di TPS 4 Kampung Solok Barus.

kantongberita.com, TAPTENG | Rahmansyah Sibarani terdaftar sebagai pemilih di TPS 4 Kampung Solok Barus.

Dia tiba bersama istrinya sekira pukul 7.00 WIB. Rahmansyah sempat menunggu sesaat karena petugas TPS masih membuka kotak suara dan menghitung jumlah kertas suara yang dikirim oleh KPU.

Sekira pukul 7.30 WIB, Rahmansyah dan istri dipersilahkan untuk mengambil surat suara. Politisi asal Barus tersebut menjadi orang pertama yang memberikan hak suaranya di TPS 4 Kampung Solok.

Menurut Rahmansyah, dirinya sudah berniat menjadi pencoblos pertama di TPS 4 Kampung Solok Barus. Karena, usai mencoblos dirinya akan melakukan monitoring selaku Wakil Ketua DPRD Sumut.

“Sudah niat dari awal menjadi yang pertama. Karena habis ini saya akan melakukan monitoring selaku Wakil Ketua DPRD Sumut,” kata Rahmansyah ditemui usai menyalurkan hak suaranya.

Dia juga mengaku bahagia bisa menyalurkan hak pilihnya di kampung kelahirannya dan berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Sumatera Utara agar menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Wakil Rakyat dan Presiden sesuai hati nurani.

“Saya sangat senang bisa mencoblos di kampung halaman saya. Karena hingga kini saya masih terdaftar sebagai warga Kampung Solok Barus. Saya mengimbau seluruh masyarakat Sumatera Utara agar menggunakan hak pilihnya,” kata Rahmansyah.

Pada kesempatan tersebut, Politisi NasDem ini mengimbau seluruh penyelenggaran Pemilu, TNI dan Polri untuk menjaga netralitas dalam menyukseskan Pemilu. (red)