banner 728x250

Selamat Ulang Tahun PWI ke-76, Saroha Manullang; Imigrasi Sibolga it’s nothing without media

Foto : Kepala Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang memberikan kue kepada Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom sebagai ucapan selamat HUT PWI ke -76.

Kantong Berita, SIBOLGA-Bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang secara khusus juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 Tahun, yang jatuh pada tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Saroha berharap pada perayaan HON yang digelar di kantor Imigrasi Sibolga tersebut, PWI akan selalu menjadi corong Pemerintah untuk menyampaikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

“Secara khusus juga saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Harapan kita, dengan adanya rekan-rekan media khususnya dari PWI, bisa tetap memberikan berita-berita yang aktual, yang berimbang, yang independen, sebagai corong atau sebagai penyambung informasi dari Pemerintah kepada masyarakat dan dari masyarakat kepada pemerintah. Ada komunikasi dua arah yang saling membangun,” kata Saroha.

Keberadaan pers dimata Saroha sangat penting, karena sangat mendukung kinerja Imigrasi Sibolga dalam melayani masyarakat.

“Terimakasih kepada rekan-rekan media dan juga PWI yang sudah menjadi mitra strategis imigrasi selama ini. Saya mengutip kata-kata pendahulu, Imigrasi Sibolga it’s nothing without media. Kami ini tidak akan bisa berhasil kalau tanpa peran serta rekan-rekan media, khususnya PWI Sibolga-Tapteng,” ungkapnya.

Khusus kepada PWI Sibolga-Tapteng, Saroha berharap dengan pertambahan usia PWI secara Nasional, PWI Sibolga-Tapteng akan semakin kokoh dalam menjalankan perannya sebagai kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dibawah komando Jason Gultom, PWI Sibolga-Tapteng semakin kokoh dan semakin hebat dalam memberitakan berita yang akurat berimbang dan benar. Salam satu pena dari imigrasi Sibolga untuk kita semuanya,” pungkasnya. (red)