Selamat Ulang Tahun PWI ke-76, Saroha Manullang; Imigrasi Sibolga it’s nothing without media

Foto : Kepala Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang memberikan kue kepada Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom sebagai ucapan selamat HUT PWI ke -76.

Kantong Berita, SIBOLGA-Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang juga secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang memasuki usia ke-76 pada tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Dalam perayaan HPN di Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha menyampaikan harapannya agar PWI tetap menjadi mitra yang berperan penting dalam menyampaikan informasi yang seimbang kepada masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Harapan kita, dengan adanya rekan-rekan media terutama dari PWI, adalah dapat terus menyampaikan berita yang aktual, seimbang, dan independen, sebagai saluran informasi antara Pemerintah dan masyarakat, serta sebaliknya. Komunikasi dua arah ini sangat penting dalam membangun,” ujar Saroha.

Menurut Saroha, peran pers sangatlah penting dalam mendukung kinerja Imigrasi Sibolga dalam melayani masyarakat.

“Kami ingin berterima kasih kepada rekan-rekan media, terutama PWI, yang telah menjadi mitra strategis bagi Imigrasi selama ini. Seperti yang dikatakan oleh para pendahulu kami, Imigrasi Sibolga tidak akan bisa sukses tanpa partisipasi media. Kami sangat mengandalkan peran serta rekan-rekan media, khususnya PWI Sibolga-Tapteng,” tambahnya.

Saroha juga mengungkapkan harapannya kepada PWI Sibolga-Tapteng, bahwa dengan bertambahnya usia PWI secara nasional, PWI Sibolga-Tapteng akan semakin kuat dalam menjalankan peran mereka sebagai pengawas sosial di tengah masyarakat.

“Kami berharap PWI Sibolga-Tapteng, di bawah kepemimpinan Jason Gultom, akan semakin solid dan efektif dalam menyampaikan berita yang akurat, seimbang, dan benar. Kami dari Imigrasi Sibolga mengirimkan salam solidaritas kepada semua anggota PWI Sibolga-Tapteng,” tutupnya. (red)