Sempat Ditanya Pemilik kios ‘mau kemana kamu’, Pria Kurus Tersebut Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto : Sesosok mayat di Simpang Aido ditemukan tergeletak di emperan kios parfum.

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga simpang Aido Supermarket Sibolga, Sumatera Utara di gemparkan dengan sesosok mayat yang ditemukan tergelak didepan sebuah kios parfum, Jumat (29/10/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik kios M. Siregar.

Menurutnya, sebelum ditemukan meninggal dunia, pria tanpa indentitas tersebut sempat ditanyai saat pertama kali datang ke emperan kiosnya.

“Kejadian di jalan Diponegoro, didepan kios parfum. Saksi (M. Siregar) sempat bertanya, mau kemana kamu. Namun saat itu tidak ada dijawab dan langsung berjalan saja menuju samping kiri kios,” terang Kapolres Sibolga AKBP Taryono dalam keteranganya melalui Kasi Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Baca Juga :   Alihkan Anggaran Pilkada dan Perjalanan Dinas Bantu Masyarakat Dampak Corona; DPRD Akan Surati Pemko Sibolga

Tiba-tiba, pria bertubuh kurus kering tersebut terjatuh dan pemilik toko pun kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga.

“Saksi mendatangi Kantor Polres Sibolga dan memberitahukan kepada Petugas Jaga Piket. Mendapat Laporan tersebut Personil Polres Sibolga langsung berangkat untuk Cek TKP. Sesampainya di TKP telah ditemukan sesosok laki-laki yang sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pesta Sabu di Jalan Murai Digagalkan Polisi; Pemilik Rumah dan 2 Rekannya Digelandang

Saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit FL Tobing Sibolga untuk dilakukan Visum.

Dari keterangan dari pihak rumah sakit, tidak ditemukan luka akibat kekerasan fisik.

Kepada masyarakat, Polisi mengimbau agar yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi Polres Sibolga atau langsung datang ke rumah sakit. (red)

  • Bagikan